Jagatgame.id – Di era yang semakin modern ini, persaingan antara video game dengan platform konsol dan PC memang sangat ketat. Kedua platform tersebut tengah berlomba-lomba dengan memberikan berbagai Penemuan terbaru melalui berbagai fitur yang telah disediakan bagi para penggunanya.

Meskipun dari segi kepraktisannya, konsol Lagi lebih praktis dibandingkan dengan PC, Tetapi PC juga Mempunyai cukup banyak Kelebihan lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Streaming Game.ly Cetak Generasi Idola Baru MLBB

Tetapi, seiring dengan perkembangan dunia teknologi Membikin merakit PC sudah Bukan seribet dan sesulit seperti beberapa tahun yang Lewat. Kepada Ketika ini, telah tersedia aplikasi simulasi rakit PC yang Pandai Engkau gunakan Kepada merakit komputer gaming impian. Engkau juga Pandai membangun komputer dengan menyesuaikan budget, Tetapi Lagi tetap terlihat keren.

Bagi Engkau yang Ingin membangun atau merakit PC sendiri dirumah, tapi bingung menentukan spesifikasi dan tampilan seperti apa. Engkau Pandai mensimulasikannya dengan memanfaatkan aplikasi simulasi rakit PC seperti di Dasar ini:

1. PC Builder

Aplikasi simulasi rakit PC terbaik, PC Builder

Aplikasi simulasi rakit PC yang pertama adalah PC Builder. Developer aplikasi ini bernama Codewaster yang mana mereka Pandai menghadirkan sebuah aplikasi rakit PC yang menyediakan komponen secara lengkap dengan harga terbaru.

Jadi, bagi Engkau yang berencana merakit komputer, Engkau Pandai menginstall aplikasi PC Builder ini Kepada merakit komputer gaming agar dapat memainkan game-game favorit.

Pada aplikasi ini Engkau Pandai membangun komputer secara Mekanis sesuai dengan budget yang Engkau miliki. Setiap kali Engkau men-generate build, nanti Engkau akan disuguhkan oleh berbagai kombinasi yang berbeda. Engkau hanya cukup memilih mana build yang menurut Engkau paling cocok dan paling sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Google Mengizinkan Aplikasi Pihak Ketiga Mengakses Fitur Kamera Pixel 2

PC Builder Mempunyai ukuran file yang sangat kecil Yakni hanya 3.5 MB. Kepada jumlah pengunduhnya memang Bukan terlalu banyak Yakni Sekeliling 1.000. Tetapi, aplikasi yang satu ini Mempunyai rating yang bagus Yakni 4.5.

2. Rakit PC

Aplikasi simulasi rakit PC terbaik, Rakit PC

Aplikasi simulasi Kepada merakit PC selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Rakit PC. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang diciptakan bagi Engkau yang Ingin merakit komputer lengkap dengan perkiraan harga yang harus dikeluarkan. Rakit PC memberikan akses kepada para penggunanya Berkualitas secara online maupun offline.

Rakit PC juga menyediakan harga terbaru dari komponen PC yang Engkau perlukan Kepada merakit PC gaming. Aplikasi yang dibuat oleh developer asal Indonesia Yakni NarudoRe ini memudahkan Engkau Kepada memilih mana saja komponen yang diperlukan yang menyesuaikan dengan Anggaran yang Engkau miliki.

Dalam aplikasi ini Engkau Pandai memilih motherboard, CPU, RAM, HDD/SSD, VGA, Casing, PSU, Tiba dengan HSF Cooler.

Setelah selesai memilih Seluruh komponen yang dibutuhkan, Engkau Pandai langsung menyimpannya. Apabila nanti berniat Kepada merakit komputer baru maka Engkau tinggal Memperhatikan daftar rakitan PC yang sudah disimpan.

Rakit PC sudah didownload kurang lebih 100.000. Aplikasi Mempunyai ukuran yang kecil Yakni Sekeliling 4.7 MB. Selain itu, Rakit PC Mempunyai rating 4.6 yang menunjukkan bahwa aplikasi ini memang merupakan aplikasi simulasi rakit PC terbaik.

Baca Juga: Aplikasi Simulasi Manajer Sepakbola Tapi Dengan Klub Sepakbola Sungguhan?

3. Enterkomputer

Aplikasi simulasi rakit PC terbaik, Enterkomputer

Aplikasi ini merupakan software Kepada merakit PC yang sudah terintegrasi dengan website Enterkomputer.com serta toko offline bernama Enterkomputer. Hadirnya aplikasi ini memberikan kemudahan bagi Engkau yang Ingin berbelanja berbagai komponen maupun aksesoris komputer.

Engkau hanya perlu mengunjungi website maupun toko tersebut Kepada mendapatkan barang yang Engkau inginkan lengkap dengan harga terbarunya.

Tetapi perlu diingat bahwa meskipun Enterkomputer sudah terintegrasi dengan toko dan Engkau Bukan Pandai langsung membeli Personal Computer yang sudah dirakit. Yang harus Engkau lakukan adalah memesan melalui toko online terlebih dahulu.

Sebagai tambahan, Enterkomputer sudah didownload lebih dari 1.000 pengguna. Meskipun Bukan terlalu banyak, Tetapi aplikasi ini Mempunyai rating yang bagus Yakni 4.7.

Aplikasi ini juga Mempunyai ukuran file yang Bukan besar Yakni hanya 8,3 MB. Jadi menginstalnya Bukan akan memakan banyak kapasitas penyimpanan di Android.

4. Simulasi Rakit PC

Aplikasi simulasi rakit PC terbaik, Simulasi Rakit PC

Selain ketiga aplikasi Kepada rakit komputer di Android di atas, Lagi Eksis aplikasi lainnya yang juga Bukan kalah Terkenal. Aplikasi tersebut bernama Simulasi Rakit PC. Aplikasi ini hadir Kepada memudahkan Anda ketika hendak merakit komputer dengan produk yang berasal dari Intel maupun AMD.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Kios Komputer ini sudah terintegrasi dengan toko Kios Komputer. Software ini juga sudah terintegrasi dengan website bernama KKomputer.com.

Daftar komponen PC yang dihadirkan Bukan kalah lengkap dengan yang dimiliki oleh aplikasi rakit komputer lainnya. Harga setiap komponen sudah termasuk harga terbaru sehingga Bukan menyesuaikan dengan budget.

Setelah selesai merakit PC di Simulasi Rakit PC, Engkau Pandai langsung membeli rakitan PC tersebut. Sebuah aplikasi yang mudah, praktis, dan nyaman sehingga Bukan membingungkan para penggunanya.

Kepada jumlah pengunduh Simulasi Rakit PC sudah lebih dari 10.000 dengan rating sebesar 4.0. Aplikasi ini mempunyai ukuran file yang sangat kecil Yakni hanya 3.6 MB.***

Trending