Stardew Valley merupakan salah satu Teladan kesuksesan besar dari sebuah game garapan developer solo. Tak hanya menampilkan gameplay yang kaya, tetapi juga soundtrack yang eargasm dan Nikmat di telinga. Membuatnya menjadi aset yang paling mahal.

Dengan dorongan komunitas dan konsistensi Barone dalam memberikan update, Stardew Valley Bisa begini sukses bahkan Tiba mengadakan konser pula. Konser Stardew Valley sendiri tak kalah sukses yang pada akhirnya Membangun developer tersebut membuka satu fakta Istimewa.

Developer Ungkap Fakta Istimewa di Konser Stardew Valley

Eric Barone

Konser Stardew Valley berjalan dengan sukses, dimana para penikmatnya terhenyuk dalam alunan musik yang dibawakan oleh orkestra. Dan di penghujung acara, sang konduktor akhirnya mengumumkan kehadiran sang rockstar sesungguhnya, Eric Barone, yang muncul dari balik Gorden.

Kesuksesan konser Stardew Valley cukup membuatnya tak menyangka, yang pada akhirnya dia membuka satu cerita Istimewa dibalik konser ini. Dia mengaku Mau bekerja di bidang musik, tetapi dulu Tak Terdapat satu pun orang yang Mau mendengarkan musiknya.

“Gak Terdapat yang mau dengerin laguku. Setelah bertahun-tahun gagal, Diriku akhirnya menemukan satu rahasia: yang harus kulakukan adalah mengembangkan video game dari akar, dan akhirnya kalian Seluruh akan mendengarkan laguku.”

Eric Barone a.k.a ConcernedApe, Developer Stardew Valley

konser stardew valley

Dalam wawancaranya Serempak Aftermath, dia juga ungkapkan bahwa dirinya dulu Mau sekali Membangun Kemudian dan berkarir di bidang musik. Ketika Tetap sekolah, dia Mau sekali ikut nge-band dan melakukan tour konser. Tetapi, pada akhirnya dia sadar hal itu Tak mudah.

Barone juga pernah coba mencari kesuksesan secara online dengan Membangun electronic music, tetapi hal tersebut juga mengalami kegagalan. Barulah dia menemui jalan kesuksesan musiknya melalui video game.

“Sekarang Diriku Gembira karena Diriku Tetap Bisa bikin musik dan membuatnya menjadi menarik dan didengarkan oleh banyak orang,”

Eric Barone

Sudah tak dipungkiri Tengah bahwa pengalaman developer ini cukup Demi menyadarkan kita bahwa usaha keras itu tak akan mengkhianati. Setelah mengalami kegagalan, dia akhirnya berhasil berdiri di atas Pentas yang selalu didambakan lewat Metode yang tak pernah diduga.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending