Dari Harry Potter hingga Black Clover kita Seluruh menyukai sedikit sihir dalam hidup kita terutama ketika Terdapat semacam sekolah sihir yang terlibat. Game Filipina Lawmage Academy adalah jenis game yang membawa konsep ini ke dalam bentuk yang dapat dimainkan.

Dibuat oleh pengembang solo Verinius, Akademi Lawmage mengambil tempat di Magusgaia sebuah negara fiksi yang penuh keajaiban Tetapi membutuhkan sekelompok Lawmage Kepada melindunginya dari ancaman makhluk Luar Normal.

Pemain akan berperan sebagai siswa baru Akademi Lawmage eponymous di mana mereka ditugaskan ke salah satu dari empat Rumah. Dari sana mereka harus mengambil kelas tentang mantra dan ramuan yang sebelum mengungkap konspirasi yang jauh lebih besar di dalamnya.

IGN, Asia tenggara telah meliput Akademi Lawmage ketika diumumkan dan kami bahkan berbicara dengan Verinius tentang bagaimana ia menyesuaikan antara pekerjaannya sebagai pengacara dan sebagai pengembang game indie.

Tak perlu dikatakan, Akademi Lawmage adalah karya Asmara dari pengembang pemberani ini dan telah diumumkan bahwa rilis game akan didorong ke 2023 tanpa tanggal rilis konkret yang diumumkan.

Pinoy RPG 'Lawmage Academy' Dorong Tanggal Rilis hingga 2023

Menurut posting komunitas terbaru Verinius di halaman Steam game ini pengembanganya mengatakan bahwa dari semester sepuluh bulan dalam game Akademi Lawmage, Tiga yang pertama telah selesai dengan tujuh sisanya Tetap dikembangkan dan diuji.

Kepada memastikan visi dan kualitas game, Verinius memberikan dirinya cukup waktu Kepada Cocok-Cocok menyelesaikan konten rilis lengkap Lawmage Academy serta memperbaiki bug Primer dan masalah jaminan kualitas lainnya.

Pinoy RPG 'Lawmage Academy' Dorong Tanggal Rilis hingga 2023

Apa yang baru-baru ini ditambahkan ke dalam game adalah Sistem Duel di mana pemain dapat menantang NPC dalam game Kepada meningkatkan reputasi mereka. Berbeda dengan pertarungan berbasis giliran Normal yang ditemukan di Akademi Lawmage, pemain Bukan diperbolehkan menggunakan item dalam duel.

Apa yang dapat mereka gunakan mantra, senjata dan peralatan yang dipelajari mereka, Kumpulkan sepanjang petualangan. Terdapat juga duel solo dan duel grup dalam format 4v4, 3v4, 2v4, meskipun gim ini hanya mengizinkan duel solo Kepada Ketika ini.

Lihat halaman Steam Akademi Lawmage Kepada informasi lebih lanjut dan coba sendiri permainannya dengan demo gratis.

Trending