Netfix dan Tender Claws telah mengumumkan Stranger Things VR, sebuah game baru yang akan diriliskan pada platform VR di musim dingin 2023 yang akan memungkinkan kalian bermain sebagi Vecna yang jahat dan melakukan balas dendam pada Eleven dan Hakins.

Stranger Things VR terungkap selama perayaan Stranger Things Day 2022 dengan video teaser pendek yang menampilkan jam kakek yang berdetak, Demogorgon dan bahkan penampilan oleh Eleven.

Bermain sebagai Vecna dalam petualangan Stranger Things baru di VR ini, Tulis deskripsi resminya dan jadilah penjelajah realitas yang Enggak diketahui Demi anda membentuk pikiran sarang dan menjinakkan kehampaan yang menyerang pikiran dan menyulap mimpi Jelek dalam pencarian anda Demi membalas dendam pada Eleven dan Hawkins. Stranger Things VR adalah game horor atau aksi psikologis yang dikembangkan oleh cakar lembut yang akan datang ke platform VR Esensial di musim dingin 2023.

Bagi mereka yang mungkin Enggak Mengerti Vecna adalah yang terburuk dari Stranger Things 4 dan anda dapat Memperhatikan rincian penjahat kami, kebenaran tentang Vecna dan aktor Vecna Jamie Campbell Bower Eauthor mwmwcahkan momen terakhir besar dari musim 4 dan bagian 2.

Tender Claws sebelumya telah mengerjakan game seperti Virtual Virtual Reality 1 & 2, The Under Presents, Tempers, Tendar, dan George in the Tub.

Trending