Ubisoft telah memberikan pembaruan pada game Prince of Persia: The Sands of Time Remake yang telah lama tertunda Demi meyakinkan penggemar bahwa game tersebut Bukan dibatalkan.

Dalam update tersebut, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa The Sands of Time Remake Tetap dalam pengembangan di Ubisoft Montreal. Tetapi Ubisoft telah mulai membatalkan preorder Demi game tersebut dengan mengatakan bahwa game tersebut Demi ini Bukan Mempunyai tanggal rilis preorder yang Eksis telah dibatalkan dan dikembalikan Kalau berlaku.

Penerbit mengatakan preorder dapat dibuka kembali setelah tanggal rilis baru game diumumkan. Ubisoft juga mengatakan Bukan Eksis rencana Demi Membikin ulang judul Pangeran Persia lainnya.

Sejak diumumkan pada bulan September 2020 Prince of Persia: The Sands of Time Remake telah ditunda 3 kali secara terpisah. Sepanjang jalan Ubisoft menyerahkan game tersebut kepada Ubisoft Montreal sang pencipta Sand of Time Trilogy. Permainan ini awalnya dalam pengembangan di Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai.

Remake Prince of Persia terakhir ditunda dari FY23 Ubisoft. Ketika pertama kali diumumkan itu sedang dalam pengembangan Demi PS4, Xbox One, PC dan Semestinya berharga $39,99. Kami Bukan Paham apakah detail tersebut akan berubah mengingat penundaan dan tahun pengembangan tambahan.

Trending