Pengembang indie yang Membikin demo pengalaman penerbangan Superman di Unreal Engine 5 mengatakan bahwa karyanya dicuri dan terdaftar Demi di jual Steam.

Pada bulan april kami membagikan video pengalaman terbang, Superman yang luar Normal yang di bangun di Unreal Engine 5. Demo yang Tetap gratis Demi dicoba di itch.io dibangunkan mengguna kota The Matrix Awakens Punya Epic. Pengembang Tyson Butler-Boschma mengganti elemen Matrix dan memasukkan Watak mirip superman Demi memberi pemain gambaran tenang seperti apa game superhero masa depan di Unreal Engine 5.

Dua minggu yang Lampau seorang penggemar menunjukkan kepada Butler-Boschma bahwa game serupa muncul di steam dengan judul Edisi Superman Kota Pahlawan yang menurut PC Gamer sebuah grup dengan nama Hero Game Studios tampaknya mendaftarkan karya persis Butler-Boschma di steam dengan harga $10,99 dan hak cipta mengklaim trailer Butler-Boschma yang mempromosikan demo free-to-play. Gim ini telah di hapus dari Steam tetapi sebelumnya menyebabkan banyak masalah bagi pembuat Gim.

Di Twitter Butler-Boschma mengungkapkan bahwa Hero Game Studios mulai mengejar konten YouTube-nya setelah mendaftarkan game tarsebut dengan mengatakan bahwa tim yang mencuri demo Superman gratis saya dan menjualnya di steam Tetapi sekarang hak cipta mengklaim konten saya di @YouTube sebagai Mereka langsung menyerang dan melecehkan saya pada Ketika ini dan saya merasa Bukan Terjamin memberikan informasi pribadi saya Demi klaim balik.

Butler-Boschma meninggalkan ulasan tentang game tersebut di Steam memperingatkan orang-orang bahwa game tersebut adalah scam dan bahwa dialah pencipta sebenarnya. Hero Game Studios menanggapi ulasan tersebut yang sebelumnya game tersebut dihapus dengan mengatakan sebagai berikut

Game kami Bukan dicuri, Tetapi salah satu mantan pengembang tim pengguna kami TJ ATOMICA sudah lama meninggalkan tim kami tetapi sekarang dia mengklaim bahwa seluruh proyek adalah miliknya, Tapi ini sepenuhnya salah permainan dan proses pengembangan yang menjadi Punya kami. Alasannya karena penjualannya meningkat cukup pesat, Dia pikir dia Dapat menghasilkan Fulus dari itu.

Butler-Boschma disebut TJ ATOMICA di Twitter dan Steam mengatakan kepada PC Gamer bahwa dia Bukan Paham siapa Hero Game Studios itu, dan LinkedIn-nya Bukan mencantumkan afiliasi dengan perusahaan tersebut.

Pengembang juga membeli game di Steam hanya Demi menemukan level pembukaan yang katanya dia buat dari awal yang termasuk pesan yang dia tulis tentang Langkah kerja demo. Butler-Boschma Mengucapkan Ini 100% menegaskan kepada saya bahwa proyek ini adalah yang saya buat dan pengembang ini baru saja mengunduh, mencuri dan menyerahkan pekerjaan ini sebagai Punya mereka.

Yang tersisa di Steam hanyalah ulasan negatif Butler-Boschma tanggapan Hero Game Studios dan beberapa komentar Demi mendukung Butler-Boschma. Anda Tetap dapat Menonton sendiri demo gratisnya di itch.io.

Trending