Dremskiy Player Helldivers 2 – Beberapa waktu yang Lampau, komunitas Helldivers akhirnya Bisa merasakan kemenangan Demokrasi setelah kebijakan Sony dibatalkan. Kini kondisi komunitas tersebut kembali seperti semula dan bahkan review negatif yang ramai di Steam juga sudah kembali normal Begitu ini.

Dan baru-baru ini, komunitas Helldivers Malah menemukan sebuah cerita sedih dari salah satu Player yang bahkan Tiba viral.

Cerita Sedih Dialami oleh Dremskiy Player Helldivers 2

Seperti apa cerita sedih yang dialami oleh Dremskiy?

Dalam beberapa hari terakhir, komunitas Helldivers menemukan adanya cerita sedih berupa chat dari salah satu tim ketika bermain. Player Helldivers 2 bernama Dremskiy merasakan pengalaman yang Bisa Membangun kalian sedih karena dia di-kick oleh Kawan timnya ketika Mau bermain Berbarengan.

Pada Begitu Kawan timnya Mau dia keluar, Dremskiy Mengucapkan bahwa dia juga Kawan mereka. Tetapi temannya Malah tetap bersikeras dengan perasaan berat hati Mau mengeluarkan dia dari tim.

Kalian Bisa lihat momen yang dialami oleh Dremskiy di Rendah ini.

Dreamskiy Player Helldivers 2
Momen sedih dialami oleh Dremskiy

“Ampun Dremskiy”

“Kami bermain Buat friend-only.”

“Diriku harus mengeluarkanmu.”

“Diriku adalah Kawan.”

“Jangan Membangun ini jadi lebih sulit.”

Langsung Viral di Komunitas Helldivers 2

Cerita sedih yang dialami oleh Player Dremskiy ini mendapatkan berbagai Jenis respon dari komunitas Helldivers 2. Bahkan tulisan typo “im frend” yang ditulis oleh Dremskiy menjadi meme yang viral di komunitas gamenya.

Tak hanya itu saja, Tak sedikit dari Player Helldivers mulai Membangun berbagai Jenis meme demi Dremskiy Buat menghibur dia agar Bisa mendapatkan Kawan yang diinginkannya. Viralnya informasi ini juga telah Tiba ke tim developer Helldivers 2 dan juga PlayStation region UK.

Kalian Bisa lihat meme-nya di Rendah ini.

Dreamskiy Player Helldivers 2
Kondisi komunitas Helldivers Begitu ini di Lembaga Reddit
Dreamskiy Player Helldivers 2
Reaksi komunitas Helldivers ketika mendengar cerita sedih dialami oleh Dremskiy
(Sumber: Reddit)
Dreamskiy Player Helldivers 2
Komunitas Helldivers Mau melindungi Dremskiy
(Sumber: Reddit)

Itulah informasi mengenai cerita sedit Dremskiy Player Helldivers 2 yang viral di komunitas gamenya. Semoga Dremskiy Bisa mendapatkan lebih banyak Kawan dari Laskar Helldivers.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Helldivers atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending