Twitter sepertinya sekarang sudah mulai akan berikan kesempatan bagi penggunanya Demi menghasilkan Dana di platform medsos burung biru tersebut. Hanya saja, seperti Normal Niscaya Terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipahami dan ikuti terlebih dahulu oleh mereka yang tertarik bergabung.

Mengikuti jejak Google lewat YouTube dan berbagai platform media lainnya yang juga membolehkan pengguna menjadi konten kreator berpenghasilan di platform mereka. Twitter kini juga kini melakukan hal sama.

Creator Ads Revenue Sharing Berikan Kesempatan Pengguna Twitter Bisa Hasilkan Dana

Postinga dari akun Formal Twitter

Melalui cuitan oleh akun Formal Twitter, program baru yang namanya akan dikenalkan sebagai Creator Ads Revenue Sharing ini nantinya akan mulai diluncurkan lebih luas Kembali akhir bulan ini. Demi sementara waktu sudah Terdapat beberapa pengguna yang berhasil mengikuti program tersebut seperti cuitan oleh user bernama greg ini.

pengguna twitter bisa hasilkan uang
Pengguna bernama Greg

Hanya saja tentu Terdapat beberapa syarat yang harus diikuti terlebih dahulu sebelum bergabung ke Twitter Ads Revenue Sharing ini. Mulai dari harus langganan Twitter Blue, punya setidaknya 5 juta impresi pada postingan selama 3 bulan terakhir, serta harus lolos dari Validasi Sosok Demi standar monetisasi kreator.

Pengguna Harus Ikuti Beberapa Standar yang Ditetapkan Twitter Ads revenue Sharing

pengguna twitter bisa hasilkan uang
Pengguna harus ikuti standar dari Twitter

Standar yang mereka berikan juga Tak tanggung-tanggung. Seenggaknya akun pengguna harus berada di region dimana sistem monetisasi ini tersedia. Serta harus berusia 18 tahun keatas, punya akun Twitter yang aktif setidaknya 3 bulan lamanya.

Selain itu berbagai syarat lain yang lebih rumit seperti sebelumnya belum pernah berkali-kali melanggar standar Twitter, atau Tak menggunakan akun Demi menipu atau berpura-pura menjadi orang lain. Serta Tak dilepaskan statusnya sebagai advertiser karena melanggar aturan.

Hanya saja belum Jernih batas apa saja konten yang nantinya boleh di-post agar dihitung Tak melanggar sistem standar yang diberlakukan. Apakah akan diperketat atau malah sama saja, hanya waktu yang Bisa menjawab. Apakah ini salah satu langkah Demi mengantisipasi Threads?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending