JAGATGAME.ID – Toyota All New Kijang Innova. (Liputan6.com)

Game konsol Xbox Two kabarnya tengah dipersiapkan Microsoft.

JAGATGAME.ID, SOLO – Microsoft tengah memepersiapkan suksesor mesin game konsol Xbox One. Perangkat permainan digital itu kabarnya akan mengusung nama Xbox Two.

Info ini muncul setelah AMD mengumumkan Accelerated Processing Unit (APU) yang menggunakan mikroarsitektur berbasis Jaguar. APU generasi sebelumnya yang juga dipakai Playstation 4 dan Xbox One ini nantinya Mempunyai performa lima kali lebih kencang.

Chipset ini juga dibekali kemampuan Buat mengolah grafis 4K, dukungan penuh terhadap virtual reality (VR), dan tak ketinggalan backward compatibility.
Fitur fenomenal ini nantinya dikatakan akan menjadi fitur bawaan langsung ketika Xbox Two dirilis. Tak hanya Xbox Two, Playstation 5 pun dikatakan juga akan Mempunyai fitur serupa.

Selain itu, Bagus Xbox Two maupun Playstation 5 diperkirakan akan hadir dengan fitur streaming game yang lebih Bagus. Banyak yang meyakini bila streaming game akan menjadi tren tersendiri di kalangan gamer konsol di kemudian hari. Meski begitu, Ben Wilson, Editor Playstation Magazine, mempercayai bahwa Sony dan Microsoft tetap akan mempertahankan game fisik (disc) pada perangkat terbarunya itu nanti.

Game digital sendiri memang bukanlah hal baru. Game jenis ini Dapat Anda temui dengan mudah di masing-masing toko aplikasi, Xbox Live dan Playstation Store. Sementara Buat game streaming sendiri Dapat diakses melalui Playstation Now, dimana fitur ini menawarkan ratusan judul game PlayStation 3 yang Dapat dimainkan di Playstation 4.

Bagus Xbox Two maupun PlayStation 5 diperkirakan akan hadir di tahun 2018. Jadwal yang terlampau Segera dari perkiraan, di mana bila mengacu dari life cycle, Xbox 360 dan Xbox One Mempunyai jarak terpaut delapan tahun. Dengan masa penggunaan Sekeliling satu Dasa warsa.

Trending