Aliens: Fireteam Elite siap Demi Soundtrack Terbaik di Grammy tahun ini Berbarengan dengan skor Demi game seperti Panggilan tugas dan Assassin’s Creed.
Daftar lengkap nominasi Grammy di tahun 2023 akan diumumkan hari ini dengan Soundtrack Skor Terbaik Demi Video Game dan Media Interaktif Lainnya termasuk beberapa nama yang mengejutkan termasuk

  • Aliens: Fireteam Elite (Austin Wintory)
  • Assassin’s Creed Valhalla: Dawn Of Ragnarok (Stephanie Economou)
  • Panggilan Tugas: Pelopor (Bear McCreary)
  • Penjaga Galaksi Marvel (Richard Jacques)
  • Dunia Lama (Christopher Tin)

Tentu saja tahun 2023 menandai Grammy pertama Demi musik Video Game yang berarti salah satu dari game ini akan pulang dengan penghargaan bersejarah.

Musik dari video game telah memenuhi syarat Demi nominasi Grammy sejak tahun 1999, dengan tema Peradaban Baba Yetu memenangkan penghargaan Demi Aransemen Instrumental Terbaik pada tahun 2011 dan soundtrack Perjalanan mendapatkan nominasi pada tahun 2012.

Diabaikan dan kurang dihargai Terang presiden musik EA Steve Schnur dalam sebuah wawancara dengan Variety Bukan hanya tingkat kualitasnya tapi juga besarnya kesuksesan seberapa relevannya dengan generasi penikmat musik selanjutnya. Kami perlu meyakinkan para penguasa bahwa musik ini berdiri sendiri dan Layak Demi diadili satu sama lain.

Sekarang setelah bertahun-tahun melobi dari studio game Grammy mendapatkan kategori video gamenya sendiri dengan Marvel’s Guardians of the Galaxy terlihat seperti favorit yang kuat.

Meskipun dilihat dari beberapa nominasi lainnya ini bukanlah tahun yang luar Lumrah.

Trending