Bethesda telah menanggapi pernyataan rinci komposer Mick Gordon tentang pengalamannya mengerjakan Doom Eternal.

Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan secara online yang mengatakan akun Gordon tentang sebuah pengembangan Soundtrack Doom Eternaldan salah mengartikan tim di id Software yang bahwa Bethesda dengan tegas mendukung Marty, Chad dan tim di id Software.

Bethesda yang menambahkan bahwa mereka akan menolak distorsi kebenaran dan penyajian selektif dari fakta yang Tak lengkap Tetapi anda dapat membaca pernyataan perusahaan dibawah ini.

Pada tahun 2020 Doom Eternal Produser eksekutif Marty Stratton mengeluarkan pernyataan publik tentang status Soundtrack Doom Eternal dan karya gordon dengan kekhwatiran atas kemampuan Gordon Demi mengirimkan produk.

Dua tahun kemudian Gordon menerbitkan tanggapan panjang tentang medium yang melawan Stratton dan mudah id Software gagal membayarnya Demi Separuh dari soundtrack game tersebut dan bahwa Stratton adalah kehadiran yang kasar memaksakan krisis dan menolak Demi bekerja dengan Gordon dalam mencari solusi Demi masalah pengembangan game tersebut.

Gordon telah menulis saya Mempunyai banyak pengalaman hebat dalam industri game kollaborasi saya dengan Marty stratton bukan salah satunya. Grodon menambahkan bhwa saya Tak pernah berhenti dari Doom saya berhenti dari klien beracun.

Gordon Mempunyai sejarah panjang dengan id di Wolfenstein dan kemudian menjadi soundtrack pemenang penghargaan Demi Doom tahun 2016. Gordon Ketika ini terdaftar sebagai komposer Demi game Atomic Heart yang akan datang.

Trending