Baru-baru ini, Creative Assembly selaku developer salah satu game RTS Terkenal Total War dirumorkan tengah mengerjakan seri yang berlatar semesta Star Wars. Selain itu, Eksis pula dua proyek seri terbaru lainnya yang juga sedang diproduksi oleh studio tersebut.

Dugaan adanya Total War Star Wars ini cukup memicu perhatian kalangan gamer di komunitas. Seperti apa? Ini dia!

Kilas Info Bocoran Total War Star Wars

Game ini kemungkinan mengambil semesta Star Wars

Melansir laporan dari DualShockers, Creative Assembly diduga sedang memproduksi total tiga game Total War baru. Salah satunya akan mengambil semesta Star Wars dengan lisensi Formal.

Lampau, dirumorkan juga seri Star Wars ini jadi tajuk kedua dari tiga proyek seri tersebut yang sedang dikembangkan pada Oktober 2023 Lampau. Selain judul, hingga artikel ini ditulis, belum Eksis informasi lain terkait tanggal rilis dari game tersebut.

Munculnya dugaan crossover antara dua waralaba Terkenal ini kemungkinan besar akan menambah antusiasme kedua basis penggemar. Apabila rumor Betul adanya, maka ini menjadi kesempatan Creative Assembly Buat mendorong Lanjut popularitas game RTS tersebut di masa mendatang.

Meski begitu, perlu diingatkan kembali bahwa informasi di atas Lagi sebatas Dugaan saja dan Dapat berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja Info selanjutnya dari Creative Assembly dan nikmati game Total War lainnya di platform PC.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending