JAGATGAME.ID – Bloodborne. (Istimewa)

Jagat Game, SOLO – Game konsol Lanjut eksis di tengah gempuran game-game yang dirilis di platform mobile. Game-game seperti MGS V hingga The Witcher 3 Tetap mengundang decak kagum gamers.

Lantas apa saja, game-game konsol paling mencuri perhatian di 2015 ini. Dihimpun JAGATGAME.ID dari berbagai sumber, Senin (14/12/2015), inilah daftar game 2015 yang patut Anda jajal;

5. Bloodborne

Selalu mengeluh game yang dimainkan terasa terlalu mudah? Bukan puas dengan permainan meski melakukannya di Hard DifficultyBloodborne jawabannya. Sepintas Bloodborne mengingatkan pada game petualangan yang brutal, Dark Souls. Tak aneh sebenarnya karena dua game ini didalangi orang yang sama, Hidetaka Miyazaki.

Di game bergenre Action Role Playing Game ini kita akan memainkan Kepribadian The Hunter yang dapat dikustomisasi sepuasnya. Sang pemburu mendapatkan misi Buat mencari sosok misterius Paleblood Buat Pandai kembali ke dunia Konkret. Dalam perjalanannya, Hunter harus menghadapi berbagai makhluk menyeramkan yang mematikan.

Bloodborne. (Istimewa)
Bloodborne. (Istimewa)

Dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga, game besutan FromSoftware ini Betul-Betul menantang kemampuan pemain dalam mengontrol Kepribadian mereka. Bagaimana Bukan, sekali serangan dari makhluk level awal saja sudah cukup Buat memaksa kita melakukan load game. Buat Pandai bertahan hidup, gamer dibekali kebebasan Buat memilih senjata terbaik yang dikuasai demi keluar dari teror game yang mendapatkan ganjaran “brutal” dan “sulit ditaklukkan, tapi bukan tak mungkin,” dari berbagai kritikus.

Demi ini, game yang dirilis 24 Maret 2015 ini Tetap Tertentu Buat Playstation4.

4. Super Mario Maker

Sudah terlalu sering menamatkan game Super Mario Bros? Kalau begitu sekarang saatnya Membikin level baru dengan Super Mario Maker, salah satu game terbaik tahun ini, yang juga masuk dalam nominasi Game of The Year The Game Awards 2015.

Ide game besutan Nintendo ini sederhana. Gamer yang menyukai game klasik Mario dipersilakan Membikin sendiri levelnya dan mempublikasikannya di internet Buat dimainkan pengguna lainnya. Kita juga Pandai menjajal kemampuan mengontrol Mario dalam game side scrolling Buat menaklukkan level yang didesain pengguna Nintendo WiiU lainnya.

Super Mario Maker. (Istimewa/Mashable.com)
Super Mario Maker. (Istimewa/Mashable.com)

Super Mario Maker tak hanya memungkinkan kita mengubah skema dasar area pertandingan. Kita juga Pandai mengutak-atik sistem game sesukanya, memberikan kemampuan baru pada musuh termasuk Membikin jebakan yang mengejutkan pemain lain. Saking bebasnya, Goomba, Kepribadian musuh berbentuk jamur yang selalu diinjak Mario Tiba gepeng pun Pandai kita beri kemampuan Buat terbang atau Membikin ukurannya lebih besar dari Mario. Saatnya pembalasan, Goomba!

3. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Hideo Kojima memang betul-betul jenius Buat urusan game. Karyanya tahun ini, Metal Gear Solid V (MGSV)The Phantom Pain menjadi salah satu mahakarya Kojima yang layak diganjar sebagai salah satu game terbaik 2015.

MGSV yang dirilis Konami 1 September 2015 Lampau ini merupakan game kesebelas dan terakhir dari seluruh saga Metal Gear. Selain itu MGSV juga menjadi seri kelima dari kisah Esensial game strategi bertema spionase Metal Gear.

MGS V (Istimewa/Youtube)
MGS V (Istimewa/Youtube)

Di seri lanjutan dari MGSV: Ground Zero ini, player akan berperan sebagai Punished “Venom” Snake yang harus menyelesaikan misi balas dendam yang berujung pada terungkapnya sebuah Asrar di saga Metal Gear. Seperti tradisi Metal Gear, pemain dipaksa Buat mengendap-endap menghindari sekawanan musuh dan menghindari membunuh Musuh. Kalau Bukan, berondongan peluru dari musuh akan terarah ke Snake dan Membikin misi semakin sulit dituntaskan.

Game ini dipuji karena sistem game baru yang diterapkan memungkinkan pemain bergerak bebas Buat menyelesaikan tantangan. Didukung dengan cerita yang lumayan oke buat penggemar MGS Membikin game yang dirilis Buat Playstation, Xbox dan PC ini mendapatkan kritik positif. Daya tarik game ini ditambah dengan kemunculan Kepribadian Quiet yang konon Membikin banyak gamer penasaran dengan penampilannya yang nyeleneh.

 SELANJUTNYA …

Trending