Jagatgame.id – Lunox merupakan salah satu hero Mage poppuler dalam Mobile Legends, ia juga dikenal sebagai salah satu Mage yang kuat dengan kemampuan burst damage menyakitkan.

Lunox juga hero yang unggul dalam memberikan serangan sihir yang eksplosif, Lunox cocok Buat Anda yang menyukai gaya permainan dengan damage tinggi. 

Dengan kemampuan uniknya membuatnya Mempunyai Krusial dalam pertarungan tim, Lunox Pandai menawarkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas yang sempurna Buat pertempuran di medan perang yang menentukan.

Tetapi perlu diingat Buat mendukung segala kemampuan yang dimiliki Lunox Anda harus menggunakan build item yang cocok Buat hero Mage satu ini. 

Baca Juga: Build Terbaru dan Tersakit Karrie Mobile Legends 2024, Panduan Item, Emblem dan Strategi Bermain Buat Jadi yang Terbaik!

Asal Mula dengan bekal Build Item yang sesuai akan Pandai memaksimalkan keampuhannya di medan perang. 

Adapun Build Item yang dimaksud Cocok ialah yang Pandai meningkatkan magic damage-nya, mengurangi cooldown, dan meningkatkan kemampuan bertahannya. Ini memungkinkannya Buat memberikan tekanan Lanjut-menerus pada musuh-musuhnya dan dengan cekatan bermanuver di garis depan.

Baca Juga: Panduan Gatotkaca Mobile Legends 2024, Build, Emblem dan Battle Spell Terbaik

Berikut Rekomendasi Build Item yang Cocok Buat hero Lunox Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Hero Lunox 2024

Buat Build Hybrid Damage, yang menampilkan Lightning Truncheon dan Holy Crystal, meningkatkan output magic-nya, menjadikannya ancaman yang serba Pandai terhadap berbagai komposisi musuh. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik RRQ Vyn, Veteran RRQ Divisi Mobile Legends

Sementara Build Sustainability dengan item-item seperti Concentrated Energy dan Oracle meningkatkan daya tahannya, memungkinkannya Buat berkembang dalam pertempuran yang panjang dengan memanfaatkan spell vamp dan pertahanan yang diperkuat. 

Sementara itu, Build Burst Damage, yang berpusat di Sekeliling Divine Glaive dan Genius Wand, mempertajam kemampuannya Buat memberikan pukulan yang menghancurkan secara berurutan, ideal Buat mengalahkan Sasaran prioritas dengan Segera selama pertempuran. Nah itu dia rekomendasi build Buat hero Lunox. Selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending