Jagatgame.id – Dari sekian banyak hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Dyrroth merupakan salah satu pilihan bagi kebanyakan pemain. Wajar saja, ia mempunyai begitu banyak kelebihan sehingga bikin Musuh ngos-ngosan Begitu diajak bertarung.

Meski begitu, seperti hero-hero pada umumnya, Dyrroth juga Mempunyai counter hero yang Dapat menandinginya lho. Siapa sih hero tersebut?

Nah, buat Engkau yang penasaran, Jagatgame.id langsung saja kasih tips bahwasanya Argus adalah counter hero Buat Dyrroth yang paling direkomendasikan. Mengapa?

Baca Juga: Peta Game Pokemon Legends: Z-A yang Belum Formal Dirilis Tuai Kontroversi

Argus Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Karena ia dibekali dengan skill ultimate Eternal Evil yang Dapat menghabisi debuff musuh, bahkan melancarkan immune. Oleh Karena itu, ia Dapat bebas leluasa dari slow effect yang kerap dijadikan senjata andalan Dyrroth.

Hero tersebut Dapat pula menangkal serangan Dyrroth yang bahkan Dapat memberikan debuff balik kepada musuh. Selain itu, tentu saja yang menjadi Keistimewaan dari Argus adalah damage milikinya yang akan kian sakit ketika sudah berada di menit-menit akhir dalam game.

Baca Juga: Rockstar Games Terapkan Kebijakan Ini Demi Penyempurnaan GTA 6

Nantinya, hero ini sangat dianjurkan Buat menghadapi Dyrroth di rank yang merupakan momok besar bagi para musuh.

Hanya saja Krusial Buat Engkau catat bahwa Dyrroth Niscaya akan memberikan perlawanan yang luar Lazim mengingat sebagai hero Fighter, ia juga Mempunyai Keistimewaan yang menarik.

Dia merupakan hero dengan damage tinggi dalam war jarak dekat, serta dibekali dengan skill ultimate Abysm Strike di mana physical attack miliknya juga Bukan main-main.

Baca Juga: Link Pendaftaran Google Play x Unity Game Developer Training 2024, Biaya Gratis!

So, buat Engkau gamers Mobile Legends, silakan dicoba counter hero dari Dyrroth tersebut ya guys ya.***

Trending