Sosok indie di balik kesuksesan Stardew Valley, ConcernedApe, diketahui juga sedang menggarap game keduanya yang bertajuk Haunted Chocolatier. Tentulah Siaran tentang cikal bakal kehadiran game barunya ini Membangun para penggemar Loyal menjadi antusias.

Bahkan, di tengah banyaknya konten Stardew Valley sejak perilisan update 1.6, Tetap banyak ditemukan penggemar yang Lanjut menanyakan Berita mengenai game keduanya ini.

Pengembangan Haunted Chocolatier Membutuhkan Waktu

Haunted Chocolatier diumumkan ke publik sejak 2021 Lewat, yang mana mengantarkan vibes yang lebih gelap dibandingkan Stardew Valley. Dan deskripsinya sendiri berbunyi: “kumpulkan bahan, Membangun cokelat, dan menjalankan toko cokelat.”

Dalam wawancaranya Berbarengan Aftermath, ConcernedApe a.k.a Eric Barone mengaku bahwa dia cukup merasakan tekanan yang diberikan penggemar mengenai game barunya ini. Akan tetapi, dia kemudian ingat akan satu kutipan dari Shigeru Miyamoto:

“Lebih Berkualitas game yang tertunda tapi hasilnya bagus, daripada game terburu-buru akan selamanya jadi jelek.”

Shigeru Miyamoto, video game designer.

pengembangan haunted chocolatier

Kutipan tersebut dia Mengenakan Kepada menjawab pertanyaan dan tekanan dari para penggemar yang Lanjut-menerus menayakan soal game barunya. Barone juga menambahkan dia Bukan terlalu tertekan dengan permintaan penggemar dan merasa Bukan berhutang apapun soal game Haunted Chocolatier.

“Ini adalah game yang mau Diriku bikin, bukan game yang harus Diriku bikin.”

Bagaimana menurut kalian sendiri, brott? Apakah kalian setuju dengan Eric Barone? Tampaknya developer solo yang satu ini memang ‘santuy’ saja dalam mengembangkan game barunya. Dengan sedikit demi sedikit bagikan teaser konten in-game yang akan ditemui nanti.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending