Pokemon Scarlet dan Violet penuh dengan masalah teknis dan komunitas menemukan retasan yang memungkinkan Instruktur anda berlari melintas Distrik Paldea dengan kecepatan ganda.

Pertama kali ditemukan di Reddit pemain menemukan bahwa anda dapat berlari dua kali lebih Segera hanya dengan menghubungkan dua pengontrol sekaligus dan menahan kedua Joystick kiri ke Dasar.

Rebekah Valentine dari IGN menguji peretasan dengan menggunakan dua pengontrol Joy-Con yang terpasang pada Nintendo Switch dan Pengontrol Pro yang terhubung secara nirkabel, mengonfirmasi bahwa eksploit berfungsi. Menurut Intervensi IGN, sepertinya hanya bekerja Kepada kami Demi kami berlari secara diagonal dan genggam.

Pendayagunaan ini Niscaya Dapat mengubah permainan speedrun Kepada Scarlet dan Violet meski sangat mungkin Dapat dihapus di patch pasca peluncuran. Ini juga agak rumit Kepada dilakukan karena bermain dalam mode genggam dengan pengontrol tambahan yang terhubung tampaknya menjadi satu-satunya Metode Kepada mengakses kecepatan yang lebih tinggi.

Masalah teknis Scarlet dan Violet adalah masalah terbesar dengan game dalam peninjauan kami yang sedang berlangsung di mana kami akan Mengucapkan, Sejauh ini game Pokemon dengan performa terburuk yang pernah saya mainkan dan di antara game AAA dengan performa terburuk yang pernah saya mainkan yang telah bermain di Switch sejauh ini.

Demi diluncurkan pemain dengan Segera mulai menemukan beberapa masalah Kepada diri mereka sendiri yang termasuk Instruktur Pokemon yang disadap di tengah pertempuran, penurunan frekuensi gambar yang ekstrem Anjlok ke seluruh dunia Anjlok tanpa batas ke tanah dan banyak Tengah.

		

Trending