Bandai Namco Meluncurkan Kontes!

Bandai Namco  gamer di seluruh dunia Niscaya sudah Bukan asing Tengah dengan nama itu, Berkualitas melalui Pac-Man, RPG FromSoftware, atau segudang game anime berlisensi sejak Era NES.

Rupanya, keinginan Nakajima terkabul lebih Segera dari yang diperkirakan. Grup Bandai Namco telah mengumumkan Metode baru Kepada memanfaatkan kekuatan dan pengetahuan yang diperolehnya selama bertahun-tahun Kepada memberi pencipta indie berbagai dukungan penuh dengan GYAAR Studio.

GYAAR Studio didirikan pada tahun 2021 sebagai label game indie yang dimaksudkan Kepada membantu mendorong pembuat game Kepada judul Dunia Primer Bandai Namco Studios dengan memungkinkan Bakat muda mengekspresikan ide kreatif mereka secara langsung dan bebas.

Melalui Kontes Game Indie GYAAR Studio perdana mereka, studio mencari Kepada mendukung kumpulan Potensi kreatif yang lebih luas, yang Bukan terbatas pada karyawan perusahaan, Kepada Mempunyai kesempatan menerima dukungan proaktif Kepada Ciptaan mereka.

Dengan membiarkan berbagai game bersinar lebih terang dari sebelumnya dengan dukungan yang Cocok, harapannya adalah Kepada lebih menggairahkan pasar video game Dunia. Sejauh ini, proyek yang dibuat oleh GYAAR Studio antara lain adalah game Jepang Survival Quiz CITY dan Goonect.

Kontes ini akan memilih satu pemenang Penghargaan Platinum dan tujuh pemenang hadiah lainnya dari kumpulan entri game, yang akan menerima Anggaran dukungan hingga 100 juta JPY. Proyek-proyek ini dapat dalam pengembangan atau proyek yang sama sekali baru.

Selain pendanaan, Bandai Namco Studios juga akan menawarkan dukungan pengembangan langsung, serta program dukungan yang mencakup akses ke pusat pengembangan game “GYAAR Studio Base” di dalam kantor Bandai Namco Studios, dukungan penerbitan, dan pembuatan Berbarengan IP mendukung.

bandai namco

Entri dibuka dari Desember 2022 hingga Januari 2023. Kunjungi situs Formal Kontes Game Indie GYAAR Studio Kepada informasi lebih lanjut.

 

Trending