Game Take-Two yang Dibatalkan Disebut Bukan ‘Franchise Esensial’

Game Take-Two Dibatalkan – Take-Two dikenal sebagai perusahaan publisher game ternama dikalangan Gamer. Banyak game yang telah mereka rilis dari hasil pengembangan developer game, seperti salah satunya adalah GTA buatan Rockstar.

Tetapi Kagak sedikit pula proyek game mereka yang dibatalkan. Perusahaan tersebut menganggap game yang dibatalkan sebagai game yang bukan judul ‘franchise’ Esensial’ mereka. Kenapa?

Argumen Game Take-Two Dibatalkan Disebut sebagai Bukan Judul ‘Franchise Esensial’

Kira-kira apa Argumen mereka mengatakan seperti itu, ya?

Dalam laporan Arsip fiskal Formal tahun 2024, Take-Two membagikan banyak informasi mengenai pendapatan mereka dan juga rencana kedepan terhadap proyek game kedepannya. Beberapa franchise game Esensial mereka seperti GTA, Red Ded Redemption, dan Lagi banyak Kembali Eksis disebut pada laporan tersebut.

READ  Monster Hunter Wilds Dobrak Kebiasaan Pengembang Jelang Perilisan Perdana

Tetapi publisher Take Two memberikan pernyataan terkait Eksis beberapa proyek game mereka yang harus dibatalkan di tengah jalan. Alasannya adalah Take-Two Ingin Pusat perhatian terhadap judul game yang mereka percayai Mempunyai kesempatan terbaik Buat meraih kesuksesan secara komersial.

Game Take-Two Dibatalkan
Alasannya dari sudut pandang bisnis perusahaan

Perusahaan juga menjelaskan kalau game Take Two yang dibatalkan Kagak termasuk dalam ‘franchise Esensial’ mereka dan Kagak diperkirakan Bisa berpengaruh pada pertumbuhan Net Booking.

Pernyataan Formal Take-Two

Game Take-Two
GTA VI

Berikut ini pernyataan Formal dari Take Two.

Kami sangat antusias dengan rencana kami kedepannya yang mana termasuk dalam 40 judul game sepanjang tahun fiskal 2027. Jadwal rilis terbaru kami mencerminkan tindakan dalam program pengurangan biaya yang mana kami membatalkan beberapa game Buat memfokuskan kerja keras dan sumber daya pada franchise yang kami percayai Mempunyai Kesempatan terbaik dalam mencapai kesuksesan secara kritis dan juga secara komersial. Judul game yang Kagak masuk dalam hal ini bukan franchise Esensial kami dan Kagak diperkirakan dapat mempengaruhi pertumbuhan Net Booking.

Take Two

Pernyataan tersebut kemudian ditegaskan kembali oleh Lainie Goldstein selaku CFO Take-Two. Dia mengatakan kalau dari segi operasi biaya, Take Two telah mengimplementasikan program pengurangan biaya yang diharapkan Bisa menghasilkan penghematan biaya tahunan seluruh perusahaan bisnis mereka sebesar lebih dari $155 juta atau Sekeliling Rp 2,47 Triliun.

READ  Game Yakuza Awalnya Ditolak SEGA Ketika Pertama Kali Dibuat

Itulah informasi mengenai game Take-Two yang dibatalkan oleh mereka disebut sebagai bukan franchise Esensial. Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Take Two atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.