Insomniac Games telah mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan diluncurkan di PlayStation 5 pada musim gugur 2023 mendatang.

Hal ini terungkap dalam postingan blog diwebsite PlayStation, sekuel Spider-Man 2018 yang telah lama ditunggu-tunggu tampaknya akan tetap dirilis pada tahun 2023 sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“Tahun yang luar Normal Buat PlayStation Studios” kata Direktur Kreatif Insomniac, Bryan Intihar. “Di sini di Insomniac Games kami sangat kagum dengan karya rekan-rekan kami. Selamat Buat Seluruh orang atas kesuksesan tahun 2022 dan tahun depan sama menariknya dengan kami Lalu mempersiapkan Marvel’s Spider-Man 2 Buat dirilis pada musim gugur tahun 2023.”

Pengembang meyakinkan penggemar jendela rilis pada bulan Oktober tetapi karena penundaan cukup Biasa di industri video game banyak yang khawatir sekuelnya akan meluncur ke tahun 2024.

Spider-Man 2 diumumkan oleh Sony sebagai Tertentu PS5 pada bulan September 2021 menjanjikan kelanjutan dari kisah Peter Parker dan Miles Morales Demi mereka menghadapi musuh baru Tetapi familiar di Venom. Pengisi Bunyi penjahat berjanji bahwa permainannya sangat besar dan wakil presiden kreatif Marvel Entertainment Bill Rosemann berkomentar pada Demi yang sama bahwa Spider-Man 2 akan sedikit lebih gelap dari dua entri sebelumnya.

Ini akan bertindak sebagai entri Esensial pertama dalam seri Spider-Man PlayStation sejak aslinya tetapi spin-off Miles Morales dirilis Buat PlayStation 4 dan sebagai judul peluncuran PS5 pada November 2020.

Trending