JAGATGAME.ID – Nintendo Switch. (Istimewa/Youtube)

Nintendo Switch berhasil Membikin banyak pihak terkesima.

Jagat Game, SOLO – Nintendo baru saja merilis video first look konsol terbarunya Nintendo Switch. Demi diperlihatkan, sejumlah gamer tampak antusias lantaran Nintendo terlihat serius merevolusi game konsol generasi terbarunya itu. Lantas, apakah antusiasme yang sama dirasakan box Xbox, Phil Spencer?

Kehadiran konsol terbaru Nintendo, Rupanya juga Membikin bos Xbox, Phil Spencer, gatal Buat berkomentar. Menanggapi pertanyaan di akun Twitternya, Phil rupanya juga antusias dengan konsol terbaru itu.

Kejadian ini bermula ketika seorang fans menanyakan kepada fans mengenai Nintendo Switch di Twitter. “Mungkin sulit mendapat jawaban, Tetapi Diriku Mau Mengerti bagaimana pendapat Anda mengenai Switch?” bunyi pertanyaan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Phil langsung memberikan pandangannya. Menurut Phil, Nintendo selalu melakukan langkah yang berani Buat merevolusi industri game.

“Saya selalu terkesan dengan kemampuan mereka Buat mengambil visi berani dan membangun produk yang mewakili visi itu,” ujarnya.

Sekedar informasi, Nintendo Switch adalah nama Formal Buat NX yang selama ini dirumorkan. Seperti sudah diduga sebelumnya, Switch Mempunyai konsep hybrid, yang memungkinkan Anda Buat bermain di rumah atau di mana saja. Demikian seperti dikutip dari Game Spot, Jumat (21/10/2016).

 

Trending