Golden Guns di Overwatch adalah salah satu skin senjata yang paling banyak dicari dengan Mempunyai itu menunjukkan bahwa anda berpengalaman dengan pahlawan yang anda mainkan dan bahwa anda telah menghabiskan waktu berjam-jam Buat menguasainya.

Tetapi berkat adanya bug didalam game pemain akan Pandai mendapatkan skin emas secara gratis, Akan datang dengan tangkapan karena anda hanya Pandai mendapatkannya dengan Langkah tertentu.

Kesalahan itu ditemukan oleh seorang pengguna di reddit bernama Taha_OwO ketika dia menembak hanzo sebagai Widowmaker dalam video tersebut senjatanya akan berubah dengan Langkah tertentu.

Kesalahan tersebut menurut tanggapan seorang komentator disebabkan oleh skin senjata emas hanzo mereka juga meninggalkan tautan ke video YouTube yang menjelaskan bagaimana kesalahan itu terjadi.

Dalam video tersebut YouTuber bernama muda menjelaskan Langkah kerja glitch dan Langkah mengaktifkannya Buat melakukannya, Anda membutuhkan Hanzo musuh dengan kulit senjata emas dan mereka harus merusak anda Tiba anda mendapatkan kulitnya.

Dalam penjelasannya Enggak seperti skin senjata ema lainnya, Panah Hanzo juga berwarna emas Ketika hanzo dengan skin senjata emas menembakkan panah ke arah musuh dia juga mentransfer kepemilik skin senjata ema tersebut.

Kesalahan ini memungkinkan Buat dieksploitasi oleh banyak pemain Tengah pula siapa yang Enggak menginginkan kulit emas gratis? tapi untungnya glitch ini hanya bertahan hingga Overwatch berakhir jadi senjata emas itu Enggak akan permanen.

Bagi mereka yang Ingin mengekploitasi kesalahan ini sangat disarankan Buat Enggak melakukannya sebaiknya lebih Berkualitas menginvestasikan lebih banyak waktu Buat menguasai pahlawan pilihan anda dan membuka kunci kulit senjata emas secara permanen kulit permanen lebih Berkualitas dari pada kulit sementara.

Activison Blizzard belum mengatasi kesalahan ini pada Ketika penulisan.

Trending