Stalker 2: Heart of Chornobyl Sepatutnya dirilis bulan ini tetapi secara Formal ditunda pada bulan juni. GSC game World berbasis di ukraina sedang mengerjakan sekuelnya yang tertunda karena konflik rusia ukraina pengembangan game dihentikan Buat beberapa waktu tetapi sekarang telah dimulai kembali GSC Game World telah mengumumkan bahwa stalker 2 Tetap akan diterbitkan pada tahun 2023 dan telah Membikin video trailer baru Buat memperomosikan game tersebut.

Lihat trailer baru dibawah ini.

GSC menyatakan dalam pernyataan pers bahwa Stalker 2 akan tersedia di Xbox Game pass pada hari pertama dan preorder Buat game tersebut Ketika ini tersedia di steam dan GOG pengembangan juga menggunakan kesempatakan itu Buat mendedikasikan trailer tersebut kepada Member militer ukraina yang gugur dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dalam beberapa bulan trakhir.

Kami mendedikasikan trailer ini Buat para pahlawan kami yang telah gugur, Orang-orang yang telah berkorban melindungi ukraina kami juga Ingin meluangkan waktu sejenak Buat mengungkapkan rasa terima kasih atas Seluruh dukungan yang telah kami terima dari para pemain dan Kawan kami selama beberapa bulan terakhir kata GSC dalam pernyataannya.

Bahkan kata-kata dasar dapat melakukan keajaiban ketika situasinya mengerikan terima kasih banyak telah Berbarengan kami selama masa-masa sulit ini.

Sudah lebih dari satu Dasa warsa sejak rilis Stalker: Call of pripyat dan penggemar sangat bersemangat Buat Menonton apa Heart of Chornobyl dapat memenuhi Asa sayangnya pengumuman hari ini Enggak mempersempit jendela rilis game tetapi dengan 2023 Dekat tiba penggemar harus berharap Buat Menonton lebih banyak informasi tentang game selama beberapa bulan ke depan Buat komentarnya.

Stalker 2: Heart of Chornobyl akan dirilis di PC dan Xbox series X|S.

Trending