JAGATGAME.ID – Super-Retro Boy remake game konsol klasik Nintendo Gameboy. (Istimewa)

Super-Retro Boy menjadi remake konsol klasik terbaru setelah Nintendo merilis ulang konsol NES.

JAGATGAME.ID, LAS VEGAS – Konsol Istimewa Super-Retro Boy hampi mirip dengan perangkat Game Boy yang dulu Terkenal di kalangan gamer. Konsol ini diproduksi tahun ini dengan mengusung sejumlah game bergaya kekinian.

Super-Retro Boy merupakan konsol genggam dengan empat tombol yang kompatibel dengan Game Boy, Game Boy Color, dan Game Boy Advance. Konsol baru ini dilengkapi baterai yang Bisa bertahan hingga 10 jam dan Bisa diisi ulang.

Meskipun hadir di era digital, Super-Retro Boy Tetap mengusung fitur-fitur yang terbatas karena Enggak Bisa terhubung dengan internet. Bahkan, tak Eksis game yang ter-install dalam perangkat tersebut. Tetapi Kalau berniat memilikinya, Anda akan mendapatkan cartridge multi-game.

Perangkat ini hanya menyediakan tombol pencahayaan dan volume, jack headphone, serta sebuah sakelar on-off. Di bagian depan terdapat empat tombol aksi (A, B, L, dan R), tombol start dan tombol pilihan.

Selain itu, konsol ini dilengkapi layar HD, Tetapi jumlah resolusinya belum diungkap. Super-Retro Boy akan diluncurkan di Amerika Perkumpulan pada musim panas mendatang. Demikian seperti dilansir Engadget, Sabtu (7/1/2017).

Trending