Pertama kali diungkapkan di tahun 2020 Lewat, eksistensi Black Myth: Wukong garapan developer Game Science Bisa dibilang sukses mencuri perhatian banyak gamer, terutama mereka-mereka yang Suka tersiksa di game-game souls-like.

Kini menjelang perilisannya yang Tetap tiga bulan Kembali, sang developer kembali sebuah lepas trailer baru berdurasi satu Separuh menit, yang mana sekaligus mempromosikan kehadiran gamenya di pagelaran WeGame Tonight di Cina.

Engkau Bisa cek langsung trailernya di Rendah ini.

Bukan Kembali alami penundaan

Di tahun 2021 Lewat sang developer ungkapkan bahwa gamenya ditargetkan meluncur di tahun 2023, Tetapi ditunda karena sang developer ungkapkan belum puas dengan kualitasnya dan Tetap Mau Lalu mempoles gamenya demi memberikan pengalaman bermain yang lebih Bagus.

Menjadikan tanggal 20 Agustus 2024 sebagai hari rilis terbarunya, pihak pengembang agaknya Bukan akan menunda Kembali peluncuran gamenya. Dan nampaknya mereka akan memanfaatkan beberapa bulan terakhir ini Buat lakukan polesan terakhir serta mempromosikan gamenya lewat ragam pagelaran video game.

Mengingat Summer Game Fest 2024 juga akan berlangsung di bulan Juni mendatang. Mungkin saja kita akan kedapatan trailer yang ungkapkan lebih banyak detail gamenya, terutama aksi-aksi bergelut sang monyet.

Black Myth: Wukong (via Game Science)

Black Myth: Wukong direncanakan meluncur Buat platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending