Seolah-olah mengalahkan malenia Dapat dibilang bos terberat Elden ring dan bukanlah prestasi yang cukup pita kedutaan nona mikka baru saja mengalahkan ua malenia sekaligus dengan pengontrol dan menari pad.

Nona mika mencapai prestasi yang menakjubkan ini selama Lari Tantangan Penting di mana dia menugaskan dirinya Demi memainkan dua game Elden ring secara bersamaan dengan pengotrol yang berbeda pada menari pad & PS5 DualSense dia juga membunuh bos pada percobaan yang sama di kedua Teladan game.

Anda dapat Menonton klip kemenangan dibahwa ini dan anda dapat mengklik disni Demi pertarungan selengkapnya.

Butuh waktu 3 hari dan 199 percobaan tetapi dia akhirnya menang dia berencana Demi mengalahkan radagon/ Elden Beast selanjutnya dan siapa yang Mengerti tantangan apa Tengah yang akan dia hadapi di masa depan.

Kami berbicara dengan nona mikka pada november 2022 dan dia menjelaskan bagaimana dia mengalahkan elden ring seluruh dengan menari pad dan ini bhkan setelah dia mengalahkan malenia dilevel 1 dengan menari pad yang sama.

Malenia telah menjadi salah satu tantangan terberat dalam ingatan baru-baru ini di dunia video game dan kesulitan pertempurannya mengilhami kebangkitan Serempak nona mikka dan lainnya pada salah satu pemain paling legendaris dari elden ring Biarkan Saya Sendirian Dengannya. Pemain ini akan muncul dalam permainan pemain Demi mengalahkan malenia seorang diri dan kami juga berbicara dengan mereka tentang bagaimana mereka menjadi pahlawan bagi Seluruh.

 

Trending