Jagatgame.id – Di Black Myth: Wukong, Terdapat banyak sekali skill dan passive yang Dapat Engkau pilih, jadi pada akhirnya Engkau mungkin Mau melakukan respec Seluruh Sparks Engkau. Berikut panduan Langkah melakukan respec di Black Myth: Wukong.

Langkah Respec Skill di Black Myth: Wukong

Gambar dari GameScience

Demi melakukan respec skill di Black Myth: Wukong, pergilah ke Keeper’s Shrine mana pun dan pilih opsi “Reignite All Sparks at Once.”

Sparks di sini berfungsi sebagai pengganti poin skill standar dalam game, jadi ini adalah bagian terpenting Demi mengembangkan pohon skill Engkau.

Baca Juga: Panduan Mengalahkan Black Wind King di Black Myth: Wukong

Ketika Engkau memilih Demi reignite, Seluruh Sparks yang sudah Engkau habiskan akan dikembalikan sepenuhnya.

Kagak Terdapat biaya tambahan, jadi Engkau Dapat dengan bebas mengatur ulang poinmu Ketika saja.

Kelebihan dan Kekurangan Respec

Satu-satunya kekurangan dari reigniting Seluruh Sparks dan melakukan respec adalah waktu yang diperlukan Demi mengatur ulang.

Setelah Engkau melakukan respec di Black Myth: Wukong, Engkau harus memulai kembali dari awal setiap pohon skill dan menempatkan Sparks satu per satu.

Sangat direkomendasikan Demi menyimpan screenshot dari build sebelumnya Kalau Engkau Mau kembali ke setup yang sudah Engkau sukai atau Demi Surat keterangan di masa depan.

Baca Juga: Panduan Menemukan Shen Monkey di Black Myth: Wukong dan Layanan yang Diberikannya

Beberapa pertarungan bos bahkan mungkin lebih mudah Kalau Engkau menggunakan spell dan serangan berat tertentu dibandingkan yang lain.

Kalau Engkau kesulitan melawan bos seperti Lingxuzi, menggunakan sistem respec Demi reignite Sparks Dapat jadi kunci suksesmu.

Ini berlaku Demi memilih skill di awal permainan yang paling cocok untukmu, dan tetap menjadi opsi Ketika Engkau mencapai chapter-chapter terakhir game ini.

Baca Juga: Panduan Menggunakan Transformasi Red Tides di Black Myth: Wukong

Jadi, jangan ragu Demi memanfaatkan sistem respec di Black Myth: Wukong Demi menyesuaikan build sesuai dengan kebutuhan dan tantangan yang Engkau hadapi.

Selamat bermain dan semoga berhasil menjelajahi dunia Black Myth: Wukong yang epik ini!**

Trending