Jagatgame.id – Game Minecraft telah menjadi permainan yang menyajikan pembangunan dan paling Terkenal di dunia. Game ini dianggap Mempunyai dimensi peta terbesar yang mencapai 1,5 miliar mil persegi hingga menjadikannya sebagai dunia kotak pasir delapan kali lebih besar dari Bumi.

Luasnya peta dalam game ini bahkan telah melampaui judul-judul terkenal seperti The Crew, Final Fantasy 15, dan Death Stranding.

Akan tetapi baru-baru ini, seorang penggemar Minecraft menemukan sebuah keanehan tatkala game berjalan Sekeliling 10 juta blok.

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Banyak, Favoritmu Terdapat Nggak?

Keanehan Minecraft. (Sumber: Gamerant)

Dikutip dari Gamerant pada Minggu, 10 Maret 2024, pengguna Reddit Both-Challenge-3204 mengaku telah berjalan lebih dari 10 juta blok di Minecraft.

Akan tetapi, ia menemukan keanehan di mana jutaan blok tersebut malah mengakibatkan munculnya medan yang disadap.

Baca Juga: 8 Jenis Crowd Control di Mobile Legends Beserta Efeknya Buat Hero Musuh

Dia membagikan gambar yang menunjukkan sebuah jurang di mana Pemain Bisa Memperhatikan lapisan Dasar seperti lava, meskipun OP-nya tinggi, serta lorong-lorong dan beberapa air terjun.

Penggemar ini juga mengklaim kalau di Minecraft terdapat sebuah desa di dekatnya, tetapi medan yang disadap menyebabkan sebagian Alas hilang.

Hal itu menjadikan struktur desa terputus dan hanya menyisakan sedikit tanah yang seolah-olah merupakan platform. Selain itu, ia menemukan keanehan berupa tempat pembuatan bir yang cacat, dengan bentuknya lebih besar dari biasanya.

Baca Juga: Mengenal Rank Mythic Honor di Mobile Legends yang Sulit Ditaklukkan dan Langkah Mencapainya

Dari keanehan itu, beberapa Pemain mengungkit fitur Far Lands yang pernah Terkenal di dalam game Minecraft. Fungsinya adalah sebagai bug pembangkitan medan yang menciptakan “akhir dunia” setelah Pemain berjalan sejauh 12,5 juta blok.

Akan tetapi, Minecraft menghapus Far Lands beberapa tahun Lewat dan menggantikannya dengan perbatasan dunia, titik paling ekstrem di peta yang diketahui para Pemain Minecraft Demi ini.***

Trending