Jagatgame.id – MPL Indonesia merupakan Aliansi profesional atau turnamen tertinggi Buat game Mobile Legends. Turnamen ini diselenggarakan oleh Moonton dengan menampilkan para Pemeran profesional atau atlet e-Sport Indonesia.

Adapun salah satu tim esport yang akan turut meramaikan pesta esport Mobile Legends tersebut Yakni Tim Esports Liquid Aura.

Di temui di Tebet Jakarta Selatan, Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia mengatakan bahwa di MPL ID season 14 kali ini Liquid Aura akan kembali menghadirkan Pemeran dari luar indonesia Yakni negara Philipina.

Baca Juga: Ash of Gods: The Way, Game Terbaru dalam Franchise RPG AurumDust, Buka Pra-pendaftaran di Android

Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia

“Di MPL ID Season 14 kali ini, kita emang Eksis kedatangan satu player dari PH ya, yang dimana kita tentunya berharap ini menjadi salah satu pergantian atau pembaruan yang ngebuat kita lebih kuat Kembali di MPL Season 14 ini,” kata Daniel Santoso kepada Jagatgame.id.

Demi ditanya mengapa memilih player dari luar, Daniel mengaku bahwa “pemilihan ini merupakan salah satu eksperimen yang dimana dari tim Liquid Aura juga Lagi Lalu mengadakan pemilihan atau penyaringan player terbaik, Berkualitas dari PH maupun dari Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga: Evos Glory Tampil Sempurna di Pertandingan Pertama Playoff MPL ID Season 13, Sukses Kalahkan Liquid Aura dengan Skor Telak!

Adapun kedepannya Buat membangun chemistry para Pemeran Berkualitas player baru dari PH maupun player Daniel mengaku bahwa para player dari PH harus belajar bahasa Indonesia terlebih dahulu.

“Buat persiapan chemistry pertama itu kita siapin dulu player dari PH harus Dapat berbahasa Indonesia ya, jadi biar belajarnya Lezat sama-sama,” terang Daniel.

Baca Juga: Formal Gantikan Xorizo, Luke Siap Bawa BTR Alpha Juarai MPL ID S14

Buat MPL Season 14 kali ini Liquid Auara telah mempersiapkan banyak Buat dapat tampil lebih maksimal dengan Sasaran sebagai Juara.

“Buat MPL kali ini kita juga udah nyiapin banyak ya, dan tentunya Sasaran kita di setiap Season ga berubah Yakni mau jadi Juara,” tutup Daniel.**

Trending