Bagi kalian yang hobi berselancar di internet, tentu pernah merasakan putus jaringan atau jaringan yang tiba – tiba Tewas begitu saja. Biasanya, ketika dalam situasi seperti ini, Google Chrome akan menampilkan game Dinosaurus Menggemaskan. Tapi, siapa yang menyangka Terdapat yang menggunakan cheat game Dinosaurus agar Bisa dapat skor tinggi?

Hal ini disebabkan karena rintangan yang lama – kelamaan semakin sulit. Seringkali Dinosaurus kita game over karena lupa melompat atau timing-nya kurang pas. Dalam momen seperti inilah banyak orang – orang termasuk para gamer menggunakan cheat game Dinosaurus agar dapat mencapai skor tinggi.

Nah, berikut adalah kumpulan cheat game Dinosaurus Chrome yang Manjur dan juga Membikin permainan semakin Panggil!

Sekilas Tentang Game Dinosaurus Chrome

Seperti yang diketahui, game Dinosaurus Chrome adalah game yang dapat di mainkan para gamer ketika jaringan internet putus atau Tewas. Chrome mendesain game ini berbentuk Dinosaurus karena mengingatkan kita pada Era prasejarah, di mana kala itu Kagak Terdapat yang namanya internet.

Langkah mengakses game inipun juga sangat mudah. Kalian tinggal mematikan internet atau mengetik link tujuan di address bar di Google Chrome. Kalau sudah, kalian hanya memencet tombol spasi dan kursor Buat menggerakkannya. Pada game ini, wallpaper, pergerakan, dan gerakan burung di langit akan makin Segera seiring banyaknya rintangan.

Setelah bermain, akan Terdapat skor yang muncul Buat mengetahui seberapa jauh rintangan yang kalian hadapi.

Kumpulan Cheat Game Dinosaurus Chrome

Dalam kumpulan cheat game ini, Terdapat 3 jenis cheat yang Bisa digunakan dalam game. Di antaranya adalah:

1. Tembus Segala Rintangan

Cheat game yang pertama adalah dapat menembus segala rintangan. Kalau memakai cheat ini, dijamin segala halau rintangan yang Terdapat di depanmu akan tembus dengan Lancar.

Langkah Buat menggunakan cheat-nya, kalian Bisa ikuti caranya di Rendah ini:

  1. Buka halaman game Dinosaurus.
  2. Mainkan terlebih dahulu game hingga game over.
  3. Setelahnya, tekan F12 dan ketik Runner.prototype.gameOver, dan tekan Enter.
  4. Masukkan kode satunya Runner.prototype.gameOver = function(){}; Lampau Enter.
  5. Tutup halaman dengan tekan F12/klik tombol silang.

Setelah memakai cheat ini, dijamin kalian tak perlu takut Tengah dengan rintangan yang Terdapat.

2. Kebal Alias Anti Tewas

Cheat game selanjutnya adalah kebal. Maksudnya di sini adalah, kalian Kagak akan Tewas di permainan. Berikut caranya di Rendah ini:

  1. Buka halaman game Dinosaurus.
  2. Mainkan terlebih dahulu game hingga game over.
  3. Setelahnya, tekan F12 dan ketik Runner.prototype.gameOver = original, Lampau tekan Enter.
  4. Tutup halaman dengan tekan F12/klik tombol silang. Tadaa~ Dinosaurus kalian Kagak akan Tewas selama game berlangsung.

3. Pengatur Kecepatan

Kecepatan yang Terdapat dalam game Dinosaurus Kagak Bisa diatur, alias kalian harus menghadapi berbagai rintangan yang semakin Segera. Agar Kagak kewalahan, berikut cheat game yang dapat mengatur kecepatan lari Dinosaurus-mu:

  1. Buka halaman game Dinosaurus.
  2. Mainkan terlebih dahulu game hingga game over.
  3. Setelahnya, tekan F12 dan ketik Runner.instance_.setSpeed(1000). Pada Bilangan 1000, kalian dapat mengganti Bilangan berapapun Buat menyesuaikan kecepatan yang diinginkan.
  4. Tutup halaman dengan tekan F12/klik tombol silang.

Setelah kalian memasukkan cheat game ini, kalian tak perlu kewalahan Tengah dengan kecepatan Dinosaurus-mu.

Oke, itulah kumpulan cheat yang Bisa digunakan dalam game Dinosaurus Google Chrome. Walaupun begitu, cheat tidaklah disarankan ketika bermain Buat para gamer, karena hal tersebut dilarang penggunaannya dalam dunia game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait G – LIST atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending