Uni eropa (UE) yang dilaporkan berencana Buat mengajukan pernyataan keberatan kepada microsoft yang terkait pada akuisis activision blizzard.

Sumber yang mengetahui masalh tersebut mengatakan kepda reuters bahwa microsoft kemungkinan akan menerima peringatan antimonopoli Uni eropa yang terkait akusisi senilai $68,7 miliar dari penerbit panggilan tugas dan Dunia Warcraft yang menambah daftar organisasi yang Lalu bertambah dan meningkatkan kekhwatiran tentang kesepakatan tersebut.

Lembar tagihan pernyataan keberatan diharapkan akan dikirim dalam beberapa minggu mendatang meskipun microsoft tmpaknya mempertahankan bahwa mereka Percaya dengan keberhasilan dan kesempatan itu kami Lalu bekerja dengan komisi eropa Buat mengatasi masalah pasar apa pun, Tujuan kami adalah menghadirkan lebih banyak dan kesepakatan ini akan melanjutkan tujuan itu.

Kesepakatan itu juga telah diteliti ditempat lain termsuk oleh berbagai senator AS kota New York dan departemen kehakiman AS dan akhirnya dipimpin oleh komisi perdagangan federal yang menuntut Buat memblokir kesepakatan tersebut pada bulan desember.

Otoritas persaingan dan pasar pemerintah inggris juga terpaksa memperpanjang penyelidikan atas kesepakatan awal bulan karena kerumitannya dan tanggapan panjang yang diberikan oleh Microsoft dan sony.

Dalam salah satu tanggapan yang dirilis awal bulan oktober, Microsoft pada dasarnya mengatakan bahwa PlayStation terlalu besar Buat gagal meskipun mengakuisisi game-game ini dan bahwa sony sudah Mempunyai lebih banyak Spesial.

Trending