JAGATGAME.ID – Joy-Con varian Rona terbaru Demi Nintendo Switch. (Istimewa/Theverge.com)

Satu set Joy-Con ini melengkapi varian Rona Nintendo Switch.

Jagat Game, TOKYO — Nintendo Switch telah beredar di pasaran Demi Bertanding dengan konsol terlaris Sony, PlayStation 4 dan Xbox One Punya Microsoft. Setelah beberapa pekan beredar, Switch mulai dirancang dengan varian-varian baru.

Nintendo yang berbasis Kyoto berupaya Demi menjual dua juta Switch pada bulan pertama. Permintaan yang besar Demi konsol unit baru akan membantu Nintendo keluar dari penjualan Jelek mereka dari konsol sebelumnya, Wii U, yang dirilis pada 2012. Enggak seperti penjualan konsol sebelumnya Wii, yang terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia setelah diluncurkan satu Sepuluh tahun Lampau.

Dilansir GSMArena, Jumat (14/4/2017), Demi menarik perhatian, Nintendo mengumumkan satu set Joy-Con dengan Rona baru Demi Nintendo Switch. Pengguna kini Mempunyai pilihan Joy-Con berwarna kuning neon, selain pilihan Rona Arang-Arang, biru dan merah yang telah Eksis sebelumnya.

Bersamaan dengan itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga mengumumkan baterai baru Demi Joy-Cons yang Eksis di bagian belakang dan dapat diisi daya.

Umumnya, baterai Joy-Cons mengisi daya ketika terhubung dengan konsol tapi dengan baterai baru tersebut pengguna dapat mengisi daya bahkan ketika menggunakannya ketika Enggak terhubung dengan konsol. Ukuran baterai menggunakan baterai AA.

Joy-Con Rona kuning terang dan baterai baru tersebut akan tersedia pada 16 Juni.

Trending