Jagatgame.id-Mulai Rabu (13/3/2024) game Perfect World Dawnglory Bisa dimainkan seluruh gamer. Dalam peluncurannya, Dawnglory memberikan hadiah kepada gamers. Salah satunya iPhone 15.

Selain iPhone 15 juga Terdapat Duit Kontan total Rp 20 juta Kepada diperebutkan oleh para Dewa dan Dewi.

Berita bagusnya Kembali, Perfect World Dawnglory juga menghadirkan Berbagai Macam-macam fitur serta event menarik yang wajib diikuti oleh para komunitas.

Baca Juga: 5 Counter Hero Cici Mobile Legends: Bang Bang, Biar Gak Bikin Malu

Metode mendapatkan hadiah Dawnglory

Gamers mesti merasakan fitur terbaru dan event yang banjir hadiah dengan mengikuti Metode sebagai berikut:

1. Ikuti event Spesial, dapatkan iPhone 15!

Buat Watak kesayanganmu hingga level 91 dan renkar 1 Kepada mendapatkan hadiah iPhone 15 dengan sangat mudah! Ayo ajak temanmu dan buat komposisi party yang cocok Kepada meningkatkan level karaktermu sekarang!

2. Territorial League berhadiah Rp 20 juta

Rasakan gameplay kompetitif di fitur Territorial League dengan Membikin Guild terkuat yang memperebutkan kota tertentu dan dapatkan hadiah Duit Kontan hinggal Rp 20 juta yang Bisa dibawa pulang oleh para Dewa dan Dewi.

3. Rate Boost percepat progress level

Di Perfect World Dawnglory, para Dewa dan Dewi juga Bisa merasakan rate hingga 500 persen lebih banyak dari biasanya. Dengan rate yang lebih tinggi, pastinya meningkatkan progress Watak kesayangan Anda akan terasa lebih mudah.

Baca Juga: Yuk Kulik Daftar Fitur Unggulan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G yang Menakjubkan

4. New Wraith Hunter

Kumpulkan token terbaru yang didapat dari menyelesaikan quest melalui NPC Wraith Hunter Envoy Yanchi, tukarkan dengan War Avatar Pack S Kepada meningkatkan status poin Watak Anda.

Perfect World 2 Indonesia merupakan game MMORPG bertema dunia fantasy besutan LYTOGAME.***

Trending