Jagatgame.id – Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan  Metal Slug 3 menghadirkan ragam event Panggil, item Tertentu dalam game, Kepribadian Spesial, merchandise keren yang Pandai didapatkan setiap player dari kedua game tersebut.

Adapun kolaborasi Panggil ini  akan berlangsung mulai dari 2 September Tiba dengan 31 Oktober 2024 mendatang. Dari masa kolaborasi tersebut, selain Engkau Pandai mendapatkan raga hadiah menarik Engkau juga berkesempatan mendapatkan dua Kepribadian ikonik  Metal Slug 3, Merupakan Marco dan Eri.

Dimana Marco dan Eri nantinya akan hadir dalam game sebagai satu unit hero, membawa skill Spesial dan pesona mereka ke Doomsday: Last Survivors. Item special in-game juga akan ditambahkan Demi memeriahkan kolaborasi ini. Pemeran Pandai menantikan beberapa item istimewa seperti Vehicle, Skin Squad, Set Armament, Skin Shelter, Dekorasi Shelter dan Tetap banyak Kembali.

Baca Juga: Konami Ungkap Metal Gear Solid 4 Sekadar Pandai Dimainkan di PS3

Selain itu, para Pemeran juga Pandai mengumpulkan potongan puzzle dan menuntaskan puzzle Demi berbagai hadiah. Pemeran juga akan meraih Medal yang Pandai ditukar dengan item kolaborasi Tertentu yang merupakan aksesoris emas istimewa khsusu Demi kolaborasi ini. 

Merchandise Pandai diraih melalui undian Mujur di halaman situs event mulai September-Oktober. Demi berpartisipasi, Pemeran dapat membeli paket dalam game Demi meraih poin, yang dapat digunakan Demi ikut undian. Setiap Pemeran akan menerima satu undian gratis Ketika pertama kali mengunjungi halaman situs event.

Baca Juga: Konami Ungkap Metal Gear Solid 4 Sekadar Pandai Dimainkan di PS3

Detail Event Kolaborasi Berhadiah Melimpah!

Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan Metal Slug 3 Banyak Hadiah dan Event Panggil!

Berbagai hadiah mulai dari item in-game hingga Gift Card Amazon dapat Engkau dinikmati selama periode kolaborasi. Di event Lucky Card, Engkau Pandai mengunjungi dan membagikan halaman event setiap hari Demi membalik kartu dan meraih hadiah berupa Gift Card Amazon senilai 500 USD dan item in-game yang berharga. 

Pemeran lama juga Pandai mengundang Pemeran baru Demi ikut bermain dan membentuk Squad Doomsday. Berkualitas pengundang maupun Pemeran baru akan menerima hadiah. Sebagai bonus, Pemeran Pandai ikuti Doomsday Challenge dan menuntaskan misi Tertentu Demi raih hadiah tambahan.

Tak kalah menarik, Pemeran aktif juga dapat mengundang Pemeran yang sudah lama Enggak aktif Demi kembali bermain. Berbarengan-sama, mereka dapat menyelesaikan misi dan meraih hadiah, termasuk Kesempatan Demi memenangkan Gift Card Amazon.

Baca Juga: Metal Slug: Awakening Kini Sudah Tersedia Secara Dunia!

Demi ikut menikmati serunya kolaborasi Doomsday: Last Survivors dan Metal Slug 3, harap download game Doomsday: Last Survivors di perangkat iOS, Android, atau PC. Pemeran juga Pandai berinteraksi dengan Pemeran lain dari seluruh dunia di laman Facebook Doomsday: Last Survivors, atau Discord Doomsday: Last Survivors.

situs web kolaborasi situs web kolaborasi Doomsday: Last Survivors x  Metal Slug 3

Demi lebih banyak mengetahui event yang tersedia Engkau Pandai mengunjungi situs web kolabirasi, dimana akan banyak event yang ditampilkan selama masa kolaborasi berlanjut Merupakan 02 September Tiba 31 Oktober.

Di Beranda, Pemeran Pandai menavigasi berbagai halaman situs, seperti halaman Kolaborasi Metal Slug 3 yang akan menampilkan Hero kolaborasi, Armament, Skin Shelter, Skin Squad, dan item Tertentu kolaborasi DLS x Metal Slug lainnya. Adapun halaman Event Kolaborasi Metal Slug 3 di mana Pemeran Pandai mengakses berbagai event menarik seperti event Lucky Cards, event Undangan Sahabat, dan event Homecoming.**

Trending