Respawn Entertaiment telah menerapkan perlindungan DDoS (Distributed Denial of Service) baru Buat Pemeran apex legends di level permainan peringkat tertinggi dan Buat Pemeran apex legends tingkat tinggi streamer twitch dan youtube dan bahkan profesional esports, ancaman serangan DDoS sayangnya sangat Konkret, Pemeran apex legends dapat diincar oleh Rival yang Mau memenangkan pertandingan oleh troll yang Mau merusak hari seseorang atau secara acak. Respawn Buat kreditnya Mau melakukan apa saja Buat memastikam serangan DDoS dan Bukan memengaruhi integritas kompetitif apex legends.

Serangan DDoS Mempunyai sejarah panjang di apex legends bahkan mungkin leih dari banyaknya game multiplayer online lainnya. Pada tahun 2021 respawn mengumumnkan akan mengambil langkah besar Buat mengatasi masalah DDoS apex legends yang berkembang dan melarang Pemeran top tertentu dan mengancam tindakan hukum selain itu respawn mengimplementasikan steam networking code ke apex legends dengan patch awakeningnya pada tahun 2022 Tetapi respawn Bukan terhenti di situ.

Dalam pengumuman yang dibuat di twitter, Respawn mengonfirmasi telah mengaktifkan fitur anti DDoS baru pada hari rabu dan perlindungan DDoS baru ini dirancang Spesifik Buat Pemeran peribngkat apex legends yang telah naik ke level kompetisi tertinggi. Pemeran predator,Master dan diamond ranked apex legends akan Menonton simbol perisai kecil di sebelah server mereka dan ini menunjukkan bahwa perlindungan DDos tambahan aktif tepatnya apa yang dilakukan teknologi baru itu Bukan Terang tapi itu mungkin karena desainnya. Seluruh yang dikatakan respawn tentang masalah ini adalah ia menawarkan perlindungan DDoS dan bahwa fitur tersebut Lalu berkembang.

Beberapa orang mungkin mempertanyakan mengapa respawn memutuskan Buat menerapkan ini Buat diaomd dan level permainan peringkat di atas apex legends dan tiodak Buat setiap Pemeran apex legends dan jawaban sederhananya rendah karena fitur baru ini padat suumber daya dan mengimplemantasikannnya Buat peringkat yang lebih rendah akan mahal hingga menjadi penghambat atau serangan DDoS dapat terjadi sangat jarang pada peringkat yang lebih rendah sehingga fitur tersebut Bukan diperlukan.

Yang terpenting adalah bahwa respawn Lalu melakukan apa yang dapat dilakukan Buat mencegah serangan DDoS mengganggu permainan peringkat apex legends dan Bukan Acuh  apa yang di lakukan respawn itu Bukan mungkin efektif secara sempurna dengan setiap fitur baru yang di terapkan respawn, bisnis peretasan yang menguntungkan juga cenderung bergerak maju dengan ide ide baru dan ini adalah upaya tanpa akhir tetapi setidaknya respawn sedang bekerja.

Apex legends sekarang tersedia Buat platform,PC, PS4, Switch, Xbok One dan Xbok Series X/S.

Trending