Perilisan seri FE dari smartphone Samsung Galaxy sudah menjadi seakan-akan kewajiban raksasa teknologi Korea Selatan tersebut. Variant FE ini Dapat menutup kekosongan produk antara lini midrange dan flagship mereka.

Kebanyakan fans juga banyak menunggu seri FE diluncurkan karena punya kesan ala flagship Tetapi Enggak perlu menggelontorkan Dana lebih banyak Buat lini flagship S series. Karena kebanyakan yang dipangkas adalah fitur-fitur non-esensial, seri FE pun menarik di mata pengguna Taat Samsung.

Samsung Konfirmasi Galaxy FE Baru dan Informasi Terkait akan Segera Diumumkan

Ilustrasi Samsung S23 varian FE

Terakhir Samsung mengeluarkan seri FE itu di awal tahun 2022 dengan Galaxy S21 FE. Awal tahun ini kita Enggak Dapat menemukan S22 FE karena rumornya dibatalkan oleh Samsung dan akan langsung merilis S23 FE.

Betul saja, melansir dari Android Authority, Justin Hume seorang vice-president Samsung Mobile Afrika Selatan mengatakan kalau S23 FE mungkin akan diluncurkan Enggak lama Tengah. Meski Enggak secara spesifik menyebutkan apakah yang dimaksud dinamakan S23 FE, beritanya dikabarkan akan menyusul Enggak lama Tengah.

samsung konfirmasi galaxy fe baru
Mungkin akan hadir tahun ini

Justin mengatakan kalau Terdapat jarak yang cukup Buat diisi oleh seri FE pada lini smartphone mereka tahun ini. Justin menambahkan kalau jarak yang dimaksud antara Galaxy A54 5G dan Galaxy S23. Dia juga mengatakan akan Terdapat pengumuman segera.

Event Galaxy Unpack Juli Enggak Umumkan Samsung Galaxy S23 FE

galaxy unpacked
Galaxy Unpacked Enggak umumkan varian FE baru

Apapun yang Niscaya, lini FE dimaksud Enggak diumumkan pada acara Galaxy Unpacked kemarin (ketika artikel ini ditulis). Acara tahunan itu hanya mengenalkan Samsung Galaxy Fold 5 dan Flip 5, Galaxy Watch 6 Series, dan Galaxy Tab S9.

Hingga Demi ini belum Terdapat informasi Formal lainnya dari Samsung terkait seri FE tahun ini. Pastinya kalau nama Formal Rupanya adalah S23 FE, setidaknya Samsung harus merilis smartphone dimaksud dalam tahun ini atau paling Enggak awal tahun depan.

Rumornya seri FE tahun ini akan menggunakan chipset flagship tahun Lampau Yakni Snapdragon 8+ gen 1. Terdapat pula versi lainnnya yang menggunakan chipset Samsung sendiri Yakni Exynos 2200. Belum Dapat dipastikan apakah nantinya kalau rilis, Indonesia akan mendapatkan varian chipset mana. Mengingat S21 FE hanya rilis dengan chipset Exynos, kemungkinan besar nantinya akan sama.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending