Sebelumnya rumor mengatakan bahwa Resident Evil 1 Remake sedang dikembangkan. Dan sepertinya informasi terbaru mengenai rumor game ini mematahkan rumor sebelumnya. Diketahui bahwa remake tersebut tidaklah Konkret dan Malah Eksis Game lain yang sedang dikembangkan.

Klaim ini berasal dari salah satu leaker Resident Evil yang cukup dikenal oleh komunitas gamer Merupakan Dusk Golem. Leaker yang satu ini memang kerap memberikan bocoran mengenai game-game Capcom Tetapi tentunya Bukan selalu 100% Betul.

Code Veronica Remake Sedang Dikembangkan?

Remake Sedang Dikembangkan

Menurut Dusk Golem di akun Twitternya, Resident Evil 1 Remake Begitu ini sedang Bukan dikembangkan. Tentunya rumor ini cukup mengagetkan dimana sebelumnya diketahui bahwa Resident Evil 5 sendiri ditahan pengembangannya karena RE9 dan RE1 Remake ini.

Berbicara RE 5 Remake, Dusk juga menjelaskan bahwa status game ini memang Betul sedang diberhentikan sementara pengembangannya karena Eksis 2 game lain yang sedang dikembangkan.

2 Game tersebut adalah Resident Evil 0 Remake dan juga Code Veronica yang merupakan spin-off dari serial Zombie paling Terkenal ini. Tentunya para fans memang menginginkan Code Veronica mendapatkan remake karena Mau mengetahui cerita dari Claire Redfield.

RE 5 Remake Sedang Tak Aktif, RE 9 Ditunda?

Resident Evil 9 Diundur
Resident Evil 9 Diundur

Selain mengatakan bahwa pengembangan RE 5 Remake sedang Bukan aktif, Dusk Golem juga menjelaskan bahwa Resident Evil 9 yang dinanti oleh para gamer sebagai seri lanjutan ini kemungkinan diundur perilisannya.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa game tersebut akan diumumkan pada musim panas ini dan kemungkinan berada di Summer Game Fest 2024, Tetapi klaim Dusk Golem Malah mengataka bahwa game ini akan diundur ke akhir tahun 2025 atau 2026.

Klaim yang cukup banyak dari leaker ini kemudian didukung oleh salah satu Editor media VGC Merupakan Andy Robinson yang memberikan respon positif terhadap bocoran yang beredar ini.

Tetapi tentunya, Rumor ini Tetap Dapat salah karena berdasarkan riwayatnya, Dusk Golem sendiri terkadang membagikan informasi yang kurang Presisi dan hanya berupa perbincangan antara pengembang yang belum menjadi rencana Niscaya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending