Jagatgame.id – Pasalnya, selain berdiskusi, bermain game juga sangat menyenangkan.

Dalam artikel ini, akan direkomendasikan tiga game mobile Panggil Kepada dimainkan Begitu nongkrong di coffee shop.

Ketiga game ini menawarkan gameplay ringan yang dapat Membangun suasana nongkrongmu jadi lebih Panggil dan menyenangkan.

Baca Juga: Dead Cells Luncurkan Update Bertajuk The End is Near, Ini Dia Detailnya

1. Among Us

Game Among Us (Foto: NIntendo)

Rekomendasi game pertama ialah Among Us, Anda Dapat mainkan Berbarengan Kolega-Kolega Kepada bermain game ini.

Game ini Mempunyai keseruan yang mencekam dan menebak Pemeran yang menjadi impostor.

Jenis game ini Nyaris serupa dengan game Mafia atau Werewolf, dimana Pemeran harus menebak penyusup di antara Pemeran lainnya.

2. Ludo King

Ludo King

Game ini mendukung Pemeran dari dua hingga enam orang sekaligus. Semakin banyak peserta, semakin Panggil permainan tersebut.

Terlebih Kembali, dalam game ini, Pemeran Dapat saling memakan pion Punya Pemeran lain, yang pastinya akan menambah keseruan Begitu bermain Berbarengan Kolega-Kolega di coffee shop.

3. Eggy Party

Eggy Party (Foto: Exptional Dunia)

Game yang cocok Kepada nongkrong berikutnya adalah Eggy Party. Dengan Jenis party-survival, game ini memungkinkan Pemeran bertanding dalam satu room secara bersamaan.

Eggy Party menawarkan gameplay Panggil dengan berbagai map yang masing-masing Mempunyai tantangan Spesial. Bermain dengan lebih dari dua Pemeran Berbarengan Kolega-Kolega Niscaya akan sangat menyenangkan.

Nah, itulah rekomendasi beberapa game yang cocok Anda mainkan secara Berbarengan-sama dengan Kolega Kepada nongkrong di coffee shop.***

Trending