Streamer Elden Ring MissMikkaa mungkin tak terdengar asing Kembali oleh para gamer, khususnya para pengguna Twitch. Kali ini, ia kembali kejutkan komunitas dengan mengalahkan Seluruh boss dengan Watak buatannya.

Tetapi, yang Membikin penggemar Enggak percaya adalah ia mengalahkan mereka hanya dengan Watak level 1. Lho, gimana caranya?

Langkah Streamer Elden Ring MissMikkaa Kalahkan Seluruh Boss

Streamer ini kembali dengan tantangan anti-mainstream!

Lewat cuitan di X/Twitter, MissMikkaa tampak serius mengalahkan Elden Beast di Elden Ring. Sang streamer juga perlihatkan bahwa itu adalah New Game Plus ketujuh yang ia mainkan Ketika video dirilis.

Dalam cuplikan, terlihat bar HP dan karakternya Enggak bertambah yang membuktikan Watak yang ia bawa Lagi di level 1. Tampak sang streamer menunjukkan kelihaiannya melawan Boss dengan menyerang, menghindar, Lewat menyerang Kembali. Ia sendiri mengakui tantangan ini adalah gameplay terpanjang miliknya dengan total 269 jam.

Hingga artikel ditulis, videonya telah mendapat 1800 lebih repost dan 23 ribu like. Selain itu, streamer Elok ini juga dikenal bermain game besutan FromSoftware tersebut menggunakan Gitar Akustik, Dance Pad, dan banyak Kembali.

Banyak yang memuji kelihaiannya bermain game Soulslike tersebut, dan sang streamer juga tak sabar dengan kehadiran Shadow of Erdtree di masa mendatang. Pro banget Abang ini ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending