Strategy RPG Redemption Reapers akan diluncurkan secara digital Kepada PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 22 Februari seharga $49,99, penerbit Binary Haze Interactive dan pengembang Adglobe mengumumkan. Edisi fisik akan keluar pada akhir April. Ini akan menampilkan opsi sulih Bunyi bahasa Inggris dan Jepang, dan bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia, Cina (Sederhana dan Tradisional), dan dukungan bahasa Korea.

Mekanik tempur cerdas Redemption Reapers melengkapi kisah mencekam selama perjuangan masa perang, kata CEO Binary Haze Interactive Hiroyuki Kobayashi dalam siaran pers : Kami berharap dapat menyaksikan para Pemeran kami menjelajahi saga ini dan bereksperimen dengan taktik kreatif Kepada mengamankan kemenangan pada 22 Februari.

Berikut adalah gambaran permainan, melalui Binary Haze Interactive:

Didukung oleh batalion Tangkas veteran industri AAA, Redemption Reapers adalah kisah orisinal yang dibuat oleh Pengarah adegan Hiroyuki Kobayashi (produser, ENDER LILIES: Quietus of the Knights), dengan desain keseimbangan permainan Punya veteran RPG taktis Masayuki Horikawa (Pengarah adegan seri, Fire Emblem ; perencanaan, Kingdom Hearts III), Tomokazu Fukushima (skenario, Metal Gear Solid, Freedom Wars), dan Rei Kondoh (musik, seri Bayonetta, seri Fire Emblem).

Pengisi Bunyi all star menghidupkan dunia, termasuk Alejandra Reynoso (Castlevania, DOTA 2), Jason Spisak (Arcane, Teen Titans GO!), Kyle McCarley (13 Sentinel: Aegis of Ruin, NieR: Automata), Allegra Clark (Apex Legends, Dragon Age: Inkuisisi), David Lodge (Persona 5, Final Fantasy XV), dan Caleb Yen (Game Squid, Strategi Segitiga, Attack on Titan).

Hanya Asa yang tersisa Demi Laskar Mort yang mengancam membantai Seluruh yang Eksis di jalan mereka, dan sekelompok tentara bayaran yang pernah dibenci menjadi satu-satunya pertahanan melawan pemusnahan total. Memerintahkan pertahanan terakhir umat Insan melawan kejahatan, Brigade Ashen Hawk, dan berjuang Kepada penebusan melawan musuh brutal menggunakan taktik tim strategis, serangan mendadak, dan sinergi senjata.

Rencanakan dengan Pas setiap gerakan Brigade melalui desa-desa yang dilanda perang, kastil, dan lapangan salju Kepada mengapit Mort yang Sadis dengan posisi yang sempurna. Terapkan setiap prajurit sesuai dengan kekuatan dan kemampuan mereka, kuasai taktik jarak jauh, jarak dekat, dan sembunyi sembunyi. Keluarkan kemampuan Spesifik Kepada memberi Keistimewaan pada Ashen Hawk Brigade selama pertempuran. Mengorbankan kerusakan maksimum Kepada mobilitas stick-and-move dengan keterampilan Spesifik seperti “Sengatan Kupu-Kupu”, dan menjatuhkan musuh dari keseimbangan dengan serangan yang dilemparkan dalam “Sikap Mengejutkan”.

Tingkatkan dan lengkapi Brigade dengan senjata dan item yang diperoleh setelah kemenangan dan bina Rekanan antara Member tim melalui ikatan pertempuran. Ungkap kisah pribadi setiap Member Ashen Hawk, dan buat pilihan dialog dalam game yang berdampak pada Rekanan antara sesama pejuang.

Tonton trailer baru di Dasar ini.

English

Japanese

Trending