Presensinya mungkin sepele, tetapi kehadiran NPC dapat menjadi nyawa dari berjalannya jalan cerita di Genshin Impact. Beberapa Kepribadian ini kebanyakan berpengaruh dan menjadi kunci dalam lore di dalam game ini.

Oleh karenanya, kali ini penulis akan membahas beberapa NPC Genshin Impact yang kehadirannya sangat memorable dan terlupakan. Berkualitas dia NPC yang Berkualitas dan membantu perjalanan Traveler, maupun yang menghalangi jalannya.

10 NPC Genshin Impact yang Tak Terlupakan

Di Rendah ini adalah daftar NPC Genshin Impact yang kehadirannya membekas di hati para gamer:

1. Signora

npc genshin impact

Daftar ini dibuka dengan Signora, salah satu Personil Fatui Harbinger yang Betul-Betul menjadi NPC. Mulanya dia dikenal sebagai villain yang sudah memanen setidaknya dua Gnosis dari Venti dan Zhongli. Direbut secara paksa, dan juga melalui kontrak yang hanya diketahui oleh dirinya dan Zhongli saja.

Sifatnya yang arogan dan gayanya yang nyentrik ini Betul-Betul mencerminkan dirinya sebagai villain. Tetapi, pada akhirnya, Signora menemui akhir yang tragis dimana dia terkena Musou no Hitotachi Punya Raiden Shogun.

2. Tomo

npc genshin impact
Tomo

Tak Eksis yang Paham nama aslinya, tetapi komunitas Genshin Impact memanggilnya dengan panggilan “Tomo” yang diambil dari “Tomodachi” yang berarti “Kolega”. Tomo adalah panggilan Kepada temannya Kazuha yang juga gugur akibat melawan Musou no Hitotachi Punya Yang Mulia Raiden Shogun.

Setelah gugur melawan Raiden Shogun, Kazuha membawa kabur Vision Electro Punya Tomo sebelum sempat diambil oleh sang Archon. Keberaniannya dan tekadnya itu yang mendorong Kazuha Kepada juga ikut menentang Dekrit Pemburuan Vision yang Begitu itu sedang berlangsung. Dan Tomo juga akan selamanya diingat oleh gamer Genshin Impact sebagai NPC yang berimpact besar dalam perjalanan Traveler di Inazuma.

3. Teppei

npc genshin impact
Teppei

Teppei adalah NPC yang kita temui Begitu berjuang melawan Shogunate di Inazuma. Sifatnya yang optimis dan tak pantang menyerah Betul-Betul membekas di hati para penggemar. Sayangnya, Teppei harus menemui akhir yang tragis.

Kematiannya sangat membekaskan luka di hati para gamer. Dan kematiannya itu pula menjadi minyak baru kebencian Traveler terhadap Golongan Fatui yang menjebak mereka dengan penggunaan Delusion.

4. Hanachirusato

npc genshin impact
Hanachirusato

Hanachirusato identik dengan Pakaian miko dan topeng rubah yang ia kenakan. Dia adalah NPC Genshin Impact yang meminta dan mengawasi Traveler dalam proses pemulihan Sacred Sakura dari semacam tumor yang menganggu.

Dan setelah Seluruh ritual itu dikerjakan, Hanachirusato mengucapkan terimakasih kepada Traveler dan Paimon Sembari menghilang. Meninggalkan topeng rubahnya di tanah yang Bisa digunakan Pemeran Kepada menempah senjata Catalyst, Hakushin Ring.

5. Azar

npc genshin impact memorable
Azar

Daripada membekas di hati, mungkin Azar ini adalah NPC Genshin Impact yang paling membekaskan dendam. Bagaimana Tak? Dia adalah dalang dibalik ketidakhadiran Archon selama 500 tahun di Sumeru.

Dia tak hanya semena-mena melarang perayaan Sabzerus, tetapi juga berani mengurung Lesser Lord Kusanali alias Nahida yang Begitu itu baru saja lahir. Membikin Sumeru menjadi bangsa yang tak Mempunyai Archon Begitu itu. Bahkan Tiba bekerja sama dengan Dottore-Scaramouche Kepada menciptakan Dewa baru pula. Bener-bener, deh!

6. Jebrael

npc genshin impact memorable
Jebrael

NPC Genshin Impact yang paling membekas selanjutnya adalah Jebrael, Orang Uzur dari Jeht, yang disewa oleh seorang pelajar Akademiya Kepada menemaninya menjelajahi padang pasir. Dia seorang yang straight-forward dan Betul-Betul berpengalaman dengan kehidupan di padang pasir Sumeru. Meskipun perawakannya seperti model iklan L-Men, percayalah Jebrael sebenarnya sangat berhati Hello Kitty Kalau sudah dihadapkan dengan anaknya.

Sayang, Jebrael juga harus mengalami nasib yang tragis dimana dia mengorbankan dirinya di akhir perjalanan. Meninggalkan Jeht dan Tirzad dalam luka mendalam. Tirzad yang menjadi Musuh adu mulut, pada akhirnya sukses menuliskan penelitian itu yang kemudian dia dedikasikan Kepada Jebrael.

7. Jeht

npc genshin impact
Jeht

Buat yang udah kelarin World Quest “Golden Slumber” dan “The Dirge of Bilqis”, Niscaya udah ga asing Tengah sama sosok Eremite Elok yang satu ini. Dialah Jeht, NPC asal Sumeru yang sangat disayang oleh Pemeran di komunitas Genshin Impact.

Sifatnya pemberani, jago berantem, dan sangat sayang kepada ayahnya. Setelah ditinggal oleh ayahnya, dia kemudian diasuh di Tanit Camp hanya Kepada mendapatkan pengkhianatan tak terduga dari seseorang yang sudah dia anggap sebagai ibu sendiri.

8. Melus & Silver

npc genshin impact
Melus dan Silver

Selanjutnya Eksis bodyguard Navia Genshin Impact yang sangat Taat, mereka adalahg Melus dan Silver. Keduanya sudah menjaga Navia dari sejak si nona pemimpin Spina di Rosula itu belia. Sayang, kedua bodyguard ini juga menemui akhir yang tragis Alasan Anjlok ke dalam Primordial Water dan kembali menjadi Oceanid.

Meski demikian, kesetiaan mereka tetap bertahan Tiba akhir. Dimana, Begitu itu Navia juga Dekat Anjlok ke Primordial Water dan dalam prosesnya menjadi Oceanid. Tetapi, Melus dan Silver Bahkan hadir dan membantu Navia Kepada keluar Tengah dari air tersebut. Ah .. sedih sekali apabila diingat-ingat.

9. Caribert

npc genshin impact
Caribert

Selanjutnya adalah NPC yang sangat sangat krusial di dalam perkembangan main story Genshin Impact. Dialah Caribert, yang baru-baru ini menyebabkan air mata para Pemeran Genshin berlinang. Dia berasal dari Khaenri’ah yang juga sang Loom of Fate dimana dia Bisa mengendalikan takdirnya sendiri.

Di Archon Quest “Bed Time Story”, telah diketahui bahwa kekuatan Loom of Fate-nya telah sempurna. Sehingga dia Bisa menanamkan ingatan Bajakan kepada orang-orang. Tetapi, Caribert lebih banyak menanamkan ingatan Berkualitas kepada Anggota di desa Vimara dengan motif bahwa dia Mau merasakan bagaimana rasanya hidup dengan orang-orang meskipun sebenarnya dia sudah meninggal sejak usia 8 tahun.

Ending dari Archon Quest ini yang lebih menyayat hati dimana dia akhirnya pergi dan meninggalkan ingatan yang Berkualitas terhadap para Anggota Vimara juga kenang-kenangan Kepada si kembar.

10. Ruu

npc genshin impact memorable
Ruu

Last but not least, NPC Genshin Impact yang paling membekas di hati para Pemeran adalah Ruu. Meskipun sudah banyak perjalanan yang dilewati Traveler, Ruu masihlah menjadi NPC kesayangan pada gamer Alasan lorenya yang bikin jawdrop dan Betul-Betul well-written.

Dulu, Anggota Nusa Tsurumi memuja Thunderbird bernama Kapatcir yang mana Rupanya dewa ini nyantol banget sama nyanyiannya Ruu, kemudian mereka menjadi Kolega dekat. Akan tetapi, situasi Tsurumi Begitu itu sudah sangat sulit sehingga Ruu terpilih dan bersedia menjadi tumbal Kepada Kapatcir. Menyantap Kolega baiknya ditumbalkan, Kapatcir langsung mengamuk dan mengutuk Nusa tersebut dengan bencana yang tak Eksis habisnya.

Untungnya Traveler Bisa menghapus kutukan tersebut dengan Membikin Ruu bernyanyi Kepada Kapatcir, meredakan kesedihannya yang mendalam. Sayang, Ruu tak Tengah dapat ditemui dimanapun setelah itu.

Itulah 10 NPC Genshin Impact yang paling memorable dan membekas di hati para Pemeran. Adakah NPC Genshin lainnya yang Engkau rasa sangat krusial dan tak kalah memorable dari 10 Kepribadian di atas? Bagi-bagiin di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending