Capcom telah mengumumkan game Street Fighter baru, Street Fighter: Duel, yang akan sangat berbeda dari tamasya Street Fighter pada umumnya. Street Fighter: Duel adalah RPG seluler gratis Buat dimainkan.

Street Fighter: Duel Menonton kolaborasi antara Capcom dan Crunchyroll. Crunchyroll menggambarkannya sebagai “RPG pertama dalam seri”, tetapi juga diatur Buat menampilkan beberapa pertempuran merek dagang seri. Crunchyroll mungkin adalah nama anime terbesar di luar Jepang, dan perusahaan tersebut sibuk menyediakan rangkaian anime yang bagus. Crunchyroll juga pernah mengerjakan judul game mobile sebelumnya menggunakan IP anime yang kuat seperti My Hero Academia dan Naruto.

Trailer tersebut menampilkan Ryu berdiri dalam kehampaan yang gelap, dengan hanya beberapa musik Street Fighter kelas atas dan Bunyi aksi arcady Buat ditemani, sebelum berbalik dan mengisi daya Hadoken yang besar. Setelah itu ia bergabung dengan favorit penggemar, Chun-Li, Ken, dan Blanka, yang semuanya Mempunyai kilau seperti mainan Buat model Kepribadian mereka. Layar kemudian berkedip ke layar splash lebih banyak Kepribadian dalam gaya seni konsep yang lebih khas, mengumumkan judulnya, Street Fighter: Duel dan permintaan Buat melakukan pra-registrasi Buat bulan Februari di Android atau iOS. Sembari membangun jumlah antisipasi yang sesuai, sayangnya trailer tersebut Tak menjelaskan banyak hal tentang gameplay. Situs web Crunchyroll menawarkan lebih banyak detail, menyatakan bahwa Pemeran akan “berkeliling dunia Buat merekrut dan Memajukan level Kepribadian ikonik dari seluruh seri Street Fighter”.

Mengingat Street Fighter bukan anime, dan Capcom sudah merilis beberapa game mobile termasuk Street Fighter 4 CE Buat Android dan iOS, kolaborasi ini sedikit janggal. Tetapi, ketika mempertimbangkan fakta bahwa Capcom sangat sibuk mengerjakan Street Fighter 6, Monster Hunter, dan Resident Evil 4 Remake yang sangat dinantikan, masuk Pikiran Kalau studio yang berbasis di Osaka ini harus melakukan outsourcing Buat beberapa pekerjaan.

Meskipun ini diiklankan sebagai RPG video game pertama dalam seri Street Fighter, patut juga diingat Street Fighter: The Storytelling Game tahun 1994, RPG meja berdasarkan mekanik dari game White Wolf’s World of Darkness. Sayangnya Begitu ini sudah Tak dicetak Kembali, tetapi permainan Menonton Pemeran Membikin Kepribadian Street Fighter mereka sendiri dan mengembangkan gaya bertarung. World of Darkness tentu saja paling terkenal termasuk Vampir: The Masquerade yang pada gilirannya menerima Bloodlines klasik kultus. Sementara Street Fighter: Duel diatur Buat menjadi RPG, diragukan apakah mekanisme permainan peran akan meluas sejauh judul Serigala Putih. Bagi mereka yang mendambakan RPG yang lebih dalam, Vampire: Masquerade Bloodlines 2 mungkin akan dirilis pada tahun 2023. Tanpa menggali salinan lama Street Fighter: The Storytelling Game, Duel akan menjadi taruhan terbaik bagi penggemar Street Fighter Buat menikmati franchise dalam RPG pengaturan.

Street Fighter: Duel sedang dikembangkan Buat Android dan iOS.

Trending