Laptop MacBook – Salah satu laptop yang paling Terkenal di pasaran Rupanya Bukan hanya diisi oleh laptop gaming melulu. Hal tersebut dibuktikan dengan eksistensi Apple MacBook, yang merupakan laptop buatan perusahaan yang ikonik dengan gambar buah apel tergigit tersebut.

Lucunya, gembar-gembor peningkatan spesifikasi Rupanya tetap Bukan Membangun perbedaan pada sektor gaming. Bahkan, raksasa Sillicon Valley tersebut hanya semakin meningkatkan efisiensi komponen yang ditanamkan hanya Kepada menunjang produktivitas. Edit video misalkan.

Lalui artikel kali ini, kami akan ajakmu telusuri mengapa laptop MacBook Bukan cocok Kepada main game. Ketimbang kalian makin penasaran, langsung saja ikuti baca artikel ini Tamat tuntas.

Kenapa Laptop MacBook Bukan Cocok Kepada Main Game?

Argumen kenapa laptop Apple ini lebih cocok Kepada produktivitas

Sebenarnya Eksis banyak sekali Argumen kenapa laptop MacBook Bukan cocok Kepada main game, di antaranya sebagai berikut;

Dikhususkan Kepada Menunjang Produktivitas

Macbook Untuk Menunjang Produktivitas
Argumen terumum adalah Kepada menunjang produktivitas

Argumen terkuat kenapa laptop dari Apple ini Bukan cocok Kepada main game adalah dikarenakan laptop besutan Apple tersebut memang dikhususkan Kepada menunjang produktivitas secara on-the-go, bukan malah nongkrong di Starbuck Lampau main Genshin Impact buat mabar atau gacha bareng Begitu banner Kepribadian idaman muncul.

Bahkan meski Apple luncurkan chipset Apple M150 sekalipun, besar kemungkinan laptop tersebut hanya dapat digunakan Kepada sekadar kejar deadline, pembuatan konten, maupun hal-hal bersifat produktivitas lainnya. Yah, gak usah terlalu berharap pokoknya.

Ekosistem yang Sangat Berbeda dari Windows

Ekosistem Macos Berbeda Dari Windows
Mengusung ekosistem yang berbeda dari OS pada umumnya

Berbeda dari sistem operasi Windows atau Linux, sistem operasi MacOS yang tertanam pada MacBook pun benarkan hal tersebut. Bisa dikatakan ekosistem sistem operasi MacOS ini sangat jauh berbeda mengingat tujuan utamanya adalah produktivitas saja.

Jadi, tak usah heran bila laptop ini Bukan cocok Kepada main game. Bahkan meski Bisa jalankan game sekalipun, pilihannya akan sangat-sangat terbatas. Bisa dikatakan laptop buatan Apple ini akan lebih cocok bila diberikan Kepada mereka yang bekerja di mana saja atau mungkin para workaholic.

Harganya yang Cenderung Mahal

Harga Macbook Cenderung Mahal
Harga MacBook memang cenderung mahal

Salah satu Argumen terkuat lainnya yang jadikan laptop dari Apple Bukan cocok Kepada main game adalah harganya yang cenderung mahal Kepada performa yang ditawarkan. Kasarnya, dengan budget membeli seri terendah pun, para gamer sudah dapat mainkan beberapa game pada pengaturan rata kanan.

Wajar bila para gamer berpikir ratusan kali sebelum memutuskan Kepada membeli MacBook (kecuali sebagai secondary device), dikarenakan selain harganya yang mahal, kegunaannya pun hanya terbatas pada peningkatan produktivitas.

Bukan Ditujukan Kepada Gamers

Macbook Tidak Cocok Untuk Gamer
Sangat disayangkan karena MacBook Bukan cocok Kepada gamers

Poin terakhir kenapa laptop MacBook Bukan cocok Kepada main game Bukan lain Bukan bukan ialah dikarenakan MacBook memang diciptakan bukan Kepada para gamers. Alhasil, tidaklah heran bila mayoritas lebih memilih laptop gaming karena lebih Luwes – Bisa dibuat main game di kala Jenuh.

Sekadar menambahkan, dulunya penulis merupakan salah satu orang yang Mau Mempunyai MacBook. Tetapi, penulis terpaksa mengurungkannya karena MacBook sama sekali Bukan Bisa menjalankan game remeh semacam Genshin Impact dan hanya terbatas pada iPhone dan iPad. Meh, deal breaker banget!

Keindahan Alam Genshin Impact
Sayang sekali Bukan Bisa memainkan game santai semacam ini

Gak usah repot-repot menyarankan penulis Kepada mencoba alternatif semacam cloud gaming maupun virtual machine, karena hal tersebut Bahkan Membangun hal yang Semestinya mudah malah semakin complicated. Ngapain tryhard buat main game, haha. Mending beli laptop ROG Flow sekalian, duh!

Sebenarnya penulis sangat menyayangkan hal ini mengingat bermacam game yang penulis coba di iPhone dan iPad Bisa jadi sangat optimal dan nyaman dimainkan melalui laptop MacBook. Selain layarnya lebih besar, cukup membawa satu device saja, bukan?

Itulah dia beberapa Argumen kenapa laptop MacBook Bukan cocok Kepada main game. Bahkan meski di masa depan nantinya game sudah diizinkan oleh Apple sekalipun, besar kemungkinan jumlah game yang dapat dimainkan akan sangat terbatas.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending