Gamer yang Mau Membangun kesepakatan pada judul tertentu Berhasil, karena telah ditemukan bahwa Xbox mengadakan beberapa penawaran  yang luar biasanya Demi memulai bulan Februari. Meskipun Demi ini Enggak diketahui berapa lama penawaran ini akan bertahan, Berita dari Xbox telah dikonfirmasi di media sosial oleh Seluruh jenis gamer di seluruh dunia.

Berita tentang kesepakatan tersebut datang Enggak lama setelah laporan bahwa Microsoft akan melewatkan E3 pada tahun 2023, Berbarengan dengan Nintendo dan Sony. Sementara Berita ketidakhadiran mereka mungkin merupakan pukulan telak bagi pameran perdagangan yang bermasalah, Microsoft dan pengembang AAA lainnya telah mengikuti jejak Nintendo dalam beberapa tahun terakhir. Dalam kasus Microsoft, pameran Developer Direct minggu Lampau hanyalah salah satu Misalnya format yang telah dicondongkan oleh pengembang game AAA dan indie belakangan ini. Hal ini menyebabkan para gamer mendapatkan beberapa kejutan dengan siaran tersebut, seperti perilisan Hi-Fi Rush oleh Tango Gameworks.

Berbicara tentang kejutan, menurut berbagai Pemeran Xbox di media sosial, bagian “Hanya Demi Anda” di Xbox Store telah menunjukkan kepada setiap Pemeran berbagai tingkat diskon Demi judul-judul Penting. Mulai dari penawaran seperti diskon 90% Demi Ghost Recon Breakpoint: Edisi Emas dan diskon hingga 88% Demi versi spesifik Assassin’s Creed Valhalla, penawaran tersebut berbeda Demi pengguna memposting penawaran mana yang muncul Demi mereka di dasbor mereka. Gamer dari berbagai negara mencatat bahwa setiap diskon Enggak persis sama Demi mereka bahkan setelah mengonversi mata Duit, Membangun beberapa orang percaya bahwa diskon tersebut didasarkan pada riwayat pembelian terakhir mereka. Penjualan tersebut terjadi hanya beberapa minggu setelah Xbox mendiskon banyak game dari era Xbox 360 di etalase digital mereka.

Meskipun penawaran Enggak Mempunyai jadwal Ketika akan kedaluwarsa, sebagian besar game yang mendapat diskon berasal dari perpustakaan Ubisoft. Berita tentang diskon ini di Xbox mengikuti Januari yang sulit Demi studio AAA, karena harga saham Ubisoft anjlok tajam Demi memulai tahun 2023. Penurunan stok ini terjadi setelah Berita tentang penundaan Skull and Bones lainnya dan pembatalan banyak proyek game, yang menyebabkan ketidakpastian diantara para pemegang saham. Hanya waktu yang akan menentukan apakah game yang didiskon di Xbox Store Mempunyai Kaitan dengan upaya Ubisoft Demi ini.

Sementara itu, penjualan yang sedang berlangsung hanyalah awal dari tahun 2023 yang besar bagi Microsoft. Dengan beberapa rilis game Xbox di depan mata dan upaya akuisisi Activision Blizzard yang berkelanjutan, Microsoft siap Demi memberikan pengaruh yang bertahan lama pada industri video game tahun ini.

Trending