Activision dan Infinity Ward mengonfirmasi beberapa perubahan akan dilakukan pada DMZ Demi Call of Duty: Warzone 2 Season 2 diluncurkan. Tim pengembangan di Infinity Ward berencana Buat “mengevolusi” pengalaman Call of Duty: Warzone 2 di musim mendatang dengan melakukan penyesuaian dan memperkenalkan konten baru ke dalam campuran.

Selama Warzone 2 Season 1, Infinity Ward mengajak Pemeran Buat memburu squad musuh, menyelesaikan Building 21, dan menjelajahi Al Mazrah di DMZ. Sejak diluncurkan, tim pengembang telah menerima umpan balik tentang pengalaman Pemeran selama musim pertama termasuk pertarungan bos, kotak senjata, penjarahan, dan eksplorasi keseluruhan di DMZ. Warzone 2 Musim 2 memperkenalkan peta Pulau Ashika baru sebagai Area Ekskursi baru di DMZ dengan ruang terkunci baru, bos baru, dan banyak Tengah. Meskipun konten baru sedang dalam perjalanan Buat musim kedua, Infinity Ward menyelesaikan banyak perubahan DMZ Buat pembaruan baru Warzone 2 berikutnya.

Infinity Ward menerbitkan posting blog baru yang berfokus pada Warzone 2 Musim 2 dan perubahan datang ke DMZ pada 15 Februari. AI musuh di Musim 1 di DMZ sangat menantang dan Membikin beberapa Pemeran menjadi kewalahan. Akibatnya, Infinity Ward akan menerapkan beberapa perubahan keseimbangan Buat menyesuaikan pemijahan AI, akurasi jangkauan AI, dan Elemen lain yang terkait dengan AI. Musuh AI harus tetap terbukti menjadi Rival yang menantang, tetapi Pemeran akan Mempunyai pengalaman yang lebih mudah diatur dan adil dalam tembak-menembak DMZ. Selain itu, spawn point Pemeran di Al Mazrah akan diubah Buat meningkatkan pengalaman pertandingan awal di DMZ, dan perubahan akan dilakukan pada Letak exfiltrasi, boss, dan dead drop.

Infinity Ward menetapkan bahwa kesulitan Misi Faksi terlalu curam / begitu susah, Membikin Pemeran meninggalkan pengejaran Slot Senjata Terasuransi kedua mereka selama Warzone 2 Musim 1. Kesulitan Misi Faksi akan disesuaikan di Warzone 2 Musim 2 Buat memungkinkan jalur yang lebih mudah Buat membuka tambahan Slot Senjata Tertanggung. Selain itu, tim pengembang akan memprioritaskan masalah crash di Season 2 karena Infinity Ward berkomitmen Buat meningkatkan stabilitas game Buat Seluruh Pemeran Warzone 2.

Warzone 2 akan mendapat banyak manfaat dari berbagai penyesuaian dan perbaikan game Demi Infinity Ward merilis pembaruan besar berikutnya. Musim 2 Mempunyai banyak konten baru, tetapi Infinity Ward harus memastikan pengalaman bermain game sesuai dengan standar yang diharapkan oleh Pemeran aktif.

Activision dan Infinity Ward kemungkinan akan Lanjut mengukur umpan balik Pemeran sepanjang Musim 2. Survei terbaru dari Activision menunjukkan peta lama seperti Verdansk dan Blackout dapat kembali di Warzone 2, jadi Pemeran harus mengharapkan lebih banyak peta dan penyesuaian di musim mendatang.

Call of Duty: Warzone 2 kini tersedia Buat PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Trending