PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling Terkenal di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan TEKKEN 8, seri game pertarungan legendaris terbaru.

Mulai hari ini hingga 31 Oktober, kolaborasi yang menggairahkan ini memperkenalkan event Jalur Hadiah bertema yang menyatukan dunia intens PUBG MOBILE dengan para pejuang ikonik TEKKEN 8, membawa tingkat keseruan baru ke medan pertempuran.

Pemeran PUBG MOBILE Pandai mendapatkan setelan Kepribadian Kepada pejuang TEKKEN favorit mereka melalui event Jalur Hadiah, termasuk Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Nina Williams. Setelan Kepribadian ini memungkinkan Pemeran Kepada menghayati pertempuran para pejuang legendaris Begitu mereka bertarung Kepada kemenangan.

Kolaborasi ini juga memperkenalkan berbagai Emote baru, termasuk Entry Emote TEKKEN 8 dan Victory Emote, cocok Kepada merayakan kemenangan dengan gaya, serta skin PP-19 Bizon bertema Jin Kazama yang dirancang Tertentu bagi para Pemeran yang Ingin menunjukkan kehebatan mereka.

Selama kolaborasi, Pemeran juga dapat mengumpulkan berbagai item bertema TEKKEN 8 melalui Jalur Hadiah, seperti grafiti kolaborasi, space gift (termasuk edisi Tertentu Jin vs Kazuya), avatar, dan bingkai avatar. Seluruh ini adalah Langkah sempurna bagi Pemeran Kepada menunjukkan kecintaan mereka terhadap PUBG MOBILE dan TEKKEN 8.

Update kolaborasi PUBG MOBILE x TEKKEN 8 tersedia mulai hari ini hingga 31 Oktober 2024. Unduh dan mainkan game secara gratis di App Store dan Google Play Store Kepada mencoba konten baru.

Trending