Mahadewa kembali mencatatkan kemenangan impresif Demi jumpa Kings di Minggu ketiga hari ketiga Aliansi Esports Nasional 2024. Menang mudah di game pertama, di menit ke-17 Mahadewa harus terbantai Tiba 17 kill berbanding 2 di game kedua. Draft early game yang sangat agresif dari Kings menggunakan Balmond-Mathilda Membikin Mahadewa kesulitan.

Jika tertinggal jauh, pertahanan Mahadewa Lagi kokoh dan Bisa menjaga inner turret tetap berdiri. Pada akhirnya satu momen war berani dari trio Vanz, Kenma dan Kesuu Bisa menangkap satu Pemeran Kings di bottom lane Demi Pemeran lainnya Pusat perhatian tarik ulur Lord. Kepanikan tersebut Membikin Kings porak-poranda dan ter-wipe out di menit ke-23:23.

VANZ DIPUJI OM WAWA & GONIE

Vanz sang jungler kembali menunjukkan permainan Berkualitas pada game melawan Kings. Jika sempat kesulitan di game kedua, ia tetap sabar melakukan farming dan memainkan makro dan mekanik gameplay yang Berkualitas Demi mengulur waktu bagi timnya Tiba akhirnya menciptakan comeback.

Vanz mendapat pujian dari dua caster Lignas yakni Gonie dan Om Wawa. Kemampuan farming yang Segera dan gameplay assassin yang Berkualitas jadi dua Unsur yang Membikin nama Vanz mencuat. Sang Pemeran dapat kesempatan menjawab pujian tersebut dalam interview media. “Makasih sih buat yang muji. (Rahasia farming cepet) Biasanya sih Diriku ngga kasih exp lane minion, ambilin aja udah,” jawab Vanz disambut senyum meringis dari player exp lane Mahadewa yang menjadi korban farming Vanz.

Vanz memang cukup aktif melakukan rotasi ke exp lane. Pada game kedua melawan Kings, Demi mengejar ketertinggalan ia berbagi exp minion dengan Go Hann dan melakukan plating gold turret sendirian Demi Terdapat kesempatan. Sedangkan Go Hann yang tergeser oleh adanya Vanz memutuskan Demi rotasi ke area midlane Demi memberikan back up.

Jika begitu, Vanz Bisa menggendong timnya dengan Berkualitas sehingga pengorbanan Go Hann tak sia-sia. Di akhir game kedua, Vanz mengantongi Sekeliling 19k gold dengan rata-rata 800 gold per menit sementara jungler Musuh yakni Balmond Sekadar mempunyai 13k gold Jika game berjalan Tiba 23 menit dan didominasi oleh Kings.

Mahadewa Demi ini nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara. Lagi Terdapat beberapa match tersisa dan mereka Ingin memastikan tetap dalam tren positif Tiba babak Aliansi selesai. Bagaimana performa Vanz di match melawan Kings tadi menurut kalian?

Trending