Coalition telah mengumumkan tanggal rilis Gears of War: The Card Game yang akan datang. Penggemar Living Card Game telah dengan cemas menunggu adaptasi Gears of War dari Steamforged Games. Dengan pengumuman hari ini, para penggemar sekarang dapat melakukan pre-order Gears of War: The Card Game. Paling Tak, ini mungkin membantu Membangun penantian Gears 6 Tak terlalu menyakitkan.

Steamforged Games terkenal di industri permainan papan dan kartu karena adaptasinya yang berlisensi. Rilis game terbaru lainnya dari Steamforged Games termasuk Dark Souls: The Card Game, Horizon Zero Dawn: The Board Game, dan Elden Ring: The Board Game yang Tetap dalam pengembangan. Pengembang game sering bekerja sama dengan pembuat game papan dan kartu yang andal seperti Steamforged Games Demi Membangun produk berlisensi Demi lebih memanfaatkan merek. Tetapi, kualitas produk berlisensi ini Dapat sangat bervariasi.

Gears of War: The Card Game secara Formal diumumkan pada awal Januari, jadi mungkin mengejutkan bahwa tanggal rilisnya dijadwalkan pada 10 April. Perputaran empat bulan Demi game seperti Gears of War: The Card Game jarang terjadi, meskipun membatalkan kampanye crowdfunding dan berbagai Kedudukan hadiahnya dapat menghemat banyak waktu. Mereka yang tertarik Demi membeli dan memainkan Gears of War: The Card Game dapat melakukan pre-order sekarang melalui situs Formal Steamforged Games dengan harga dasar $34,95 atau setara Rp. 520,000.

 

 

Demi gamenya sendiri, Gears of War: The Card Game adalah LCG, yang secara Lazim berarti membeli game tersebut dan menyediakan Seluruh kartu yang diperlukan Demi memainkannya sepenuhnya. Tak Terdapat pengumpulan yang terlibat. Gears of War: The Card Game adalah Demi dua Pemeran, dengan satu mengendalikan Laskar COG dan yang lainnya gerombolan Locust. Pemeran dapat mengoptimalkan dek mereka dengan kartu Kepribadian dari waralaba Gears Begitu mereka bertempur dalam kampanye dengan 15 skenario berbeda.

Ini bukan spin-off Gears of War berlisensi pertama yang menyentuh meja para penghobi, tentu saja. Terdapat juga Gears of War: The Board Game. Dirilis pada tahun 2011, Gears of War: The Board Game dikembangkan oleh penerbit Fantasy Flight Games dan Star Wars: desainer Pemberontakan Corey Konieczka. Mereka yang akrab dengan karya Konieczka kemungkinan besar Tak akan terkejut mendengar Gears of War: The Board Game diterima dengan sangat Berkualitas. Mungkin Gears of War: The Card Game akan melanjutkan tren tersebut.

Demi Begitu ini, sayangnya sangat sedikit informasi yang tersedia mengenai bagaimana permainan Gears of War: The Card Game. Karena itu, mungkin merupakan keputusan yang masuk Pikiran Demi menunggu hingga lebih banyak informasi, termasuk beberapa Teladan game yang dimainkan, dibagikan secara online. Apabila Tak, The Coalition Lanjut mengerjakan Gears 6 Demi dirilis dalam waktu yang Tak terlalu lama.

Gears of War: The Card Game rilis 10 April.

 

Trending