Fase regular season Aliansi Esports Nasional 2024 memasuki minggu terakhir. 14 tim hanya menyisakan 2-3 match saja Buat dimaksimalkan. Bagi empat tim terbawah, posisi mereka bakal tergusur pesaing baru di tahun depan alias terdegradasi. Sementara fase playoffs hanya menyediakan slot Buat enam tim teratas, empat sisanya Dapat mencoba Tengah di musim depan.

Mahadewa yang baru saja menambah poin Krusial di laga ke-11 mereka Demi ini berada di top three klasemen dengan 7 kali menang, tiga seri dan sekali kalah dengan total poin 24. Mereka menyempatkan waktu melakukan interview seusai laga dan memberikan prediksi empat tim yang akan terdegradasi di LEN 2024.

Siapa tim yang bakal terdegradasi di LEN 2024 menurut Mahadewa? “Selain Borneo, HFX, Raja Radiance sama Kings. Alasannya Tiba detik ini poin mereka Tetap ketinggal jauh. Susah ngejarnya. Kalau gameplay Dapat jadi (belum meyakinkan),” ujar Spencer midlaner Mahadewa.

Demi ini, posisi dari Borneo FC Esports Terdapat di paling buncit alias peringkat 14. Dari 10 kali main, mereka Hanya seri sekali sisanya kalah. Alhasil tak mungkin bagi Pesut Etem keluar dari Area merah. HFX juga sedang berusaha Bangun. Sempat raih kemenangan di hari pertama minggu ketiga, wakil Pontianak kembali tuai hasil seri kemarin sehingga belum Dapat menjauh dari Area degradasi. Raja Radiance yang memulai Aliansi dengan positif berangsur merosot dengan lima kali seri dan empat kekalahan. Sementara Kings Demi ini Terdapat satu level di atas Area degradasi, Tetapi mereka Dapat tersalip oleh Raja, Pajajaran dan HFX andai tuai hasil miring Tengah hari ini.

Posisi ke enam Tiba 13 Tetap cukup tipis dan mungkin saling menyalip di sisa laga LEN 2024. Sejauh ini baru EVOS Holy, ONIC Miracle, Mahadewa dan Dewa United Hades yang cukup Terjamin setidaknya berpeluang besar mengamankan playoffs. Apakah prediksi Mahadewa Pas?

Trending