Beri jalan Demi Birthday Girl! Sang Acting Grand Master dari Knight of Favonious yang menjadi role-model seluruh prajurit Mondstadt, Jean Gunnhildr. Demi rayakan ulang tahunnya, kali ini penulis akan bagikan fakta Jean Genshin Impact yang tentunya sangat menarik!

Fakta Jean Genshin Impact

Jean adalah sosok yang Mempunyai ketenaran di Mondstadt di mana ia dikagumi oleh seluruh penduduknya. Bahkan Master Diluc yang misterius pun Meletakkan hormat padanya. Pemeran Genshin Impact menganggapnya sebagai Watak bintang *5 yang Berfaedah sebagai fighter dan healer.

Yuk, kenali waifu-mu lebih jauh brott!

1. Fakta Genshin Impact Jean, Si Ambisius yang Lupa Istirahat

Sumber: Raikoart-Doopliss (Zerochan)

Jean Mengerti seberapa Acuh orang – orang di sekitarnya terhadap dirinya. Dan dia sepenuhnya sadar bahwa dia Mempunyai reputasi yang harus dijaga. Dia Mempunyai pengetahuan yang luas dan suka membantu orang bahkan Apabila itu hal sepele sekalipun.

Hal ini Membangun Jean kekurangan jatah istirahatnya, bahkan dia juga kurang tidur. Tentunya disebabkan oleh kebiasaannya yang suka membantu seluruh penduduk Mondstadt.

2. Jean Genshin Impact yang Miliki Kura – Kura Sebagai Peliharaan

Fakta Jean
Sumber: Pixiv ID 4933090

Salah satu hal menarik dari Jean adalah pemilihannya tentang hewan peliharaan. Apabila biasanya orang – orang memilih Demi memelihara kucing atau anjing, Jean sendiri memilih kura – kura. Hal ini tentu menjelaskan betapa ‘Istimewa‘nya Jean di mata para penggemar.

Menurutmu gimana, brott? Menggemaskan dan menggemaskan sekali, kan?

3. Jean Sangat Mengidolakan Venessa

Jean Genshin Impact
Sumber: Pixiv ID 69374642

Di samping reputasi dan ketenaran yang ia terima dari penduduk Mondstadt, Jean percaya bahwa dia harus Dapat berkembang. Jean sendiri mengidolakan sosok Venessa, sang knight pertama.

Jean diketahui Mau menjadi knight legendaris seperti Venessa meskipun kita Sekalian Mengerti seberapa banyak kasus yang sudah diselesaikan olehnya. Dia juga Dapat mengalahkan musuh dengan mudah berkat kemampuan berpedangnya itu.

4. Pekerjaannya Merupakan Warisan Keluarga

Jean Gunnhildr
Sumber: Pixiv ID 68173720

Profesinya Tak muncul begitu saja. Jean miliki akar keluarga yang berasal dari ksatriaan. Sedari kecil, ia telah berlatih apapun seperti berpedang, mannership Demi membawa nama Berkualitas klannya, hingga ia menjadi kepala klan Gunnhildr.

5. Jean Bukan Grand Master Sebenarnya

Asumber Pixiv Id 99664
Sumber: Pixiv ID 99664

Seperti yang kita ketahui, gelar Jean adalah “The Acting Grand Master”. Yang artinya, dia bukanlah Grand Master yang sebenarnya. Grand Master of The Knight sendiri dipegang oleh Varka, yang pergi meninggalkan Mondstadt demi menyelesaikan sebuah misi.

Dan tampaknya Varka lebih menikmati perjalanannya di luar Mondstadt. Mungkin inilah Dalih mengapa Varka belum juga kembali.

6. Mempunyai Seorang Adik yang Taat Gereja

Wallpaper Abyss
Sumber: Wallpaper Abyss

Salah satu kejutan terbesar di Genshin Impact adalah Barbara, sang diakon gereja, Rupanya merupakan adik dari si Acting Grand Master ini. Barbara dan Jean tumbuh terpisah dikarenakan kedua orang tuanya yang memutuskan Demi bercerai.

Barbara diasuh oleh sang Bapak, sementara Jean diajarkan menjadi seorang prajurit oleh ibunya.

7. Jean Mau Lebih Dekat dengan Sang Adik

Uhd Wallpaper
Sumber: UHD Wallpaper

Di samping fakta bahwa Jean dan Barbara Tak tumbuh Berbarengan, Jean sendiri Mempunyai keinginan Demi menjadi lebih dekat dengan sang adik. Barbara sendiri sangat mengagumi kakaknya dan mengharapkan hal yang sama.

Tetapi, tampaknya dua saudari ini Tak Pandai mengungkapkan isi hatinya agar menjadi lebih dekat. Hal itu tentunya Membangun mereka tertekan dan stress. Di tambah dengan profesi mereka yang berbeda.

8. Dia Adalah Pribadi yang Terorganisir

Pixiv Id 3796756
Sumber: Pixiv ID 3796756

Tingkat organisir Jean ini mengerikan lho, brott! Hal ini dibuktikan dengan rutinitas hariannya Akurat – Akurat rapi. Apabila dia terlambat, dia akan mencatat detail – detail kecil tentang apa yang membuatnya terlambat hari itu.

Jean mungkin Dapat dikatakan sebagai orang paling tersusun di seluruh kota. Hal ini dianggap ‘aneh’, karena Mondstadt sendiri adalah kota paling bebas di Tevyat.

9. Sangat Menyukai Novel Romansa

Apixiv Id 68891022
Sumber: Pixiv ID 68891022

Traits mengejutkan dari Jean selanjutnya : dia suka membaca novel romantis. Di samping fakta bahwa dia Mempunyai tanggung jawab yang tinggi sebagai seorang ksatria, dia Tenang-Tenang bermimpi Demi mengalami kisah Asmara yang sering ia temukan di novel.

Salah satu Cita-cita terbesarnya adalah menemukan Kekasih yang dapat menetap dengannya. Dia Niscaya akan menemukannya, Tetapi, Demi sekarang dia memilih Demi memimpin para ksatria dan membantu penduduk Mondstadt terlebih dahulu.

Mau daftar gak, brott? Hihi.

Itulah 9 fakta menarik tentang Jean Genshin Impact yang harus Engkau ketahui! Genshin Impact sendiri dapat Engkau mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending